Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Sortaman Saragih: Warga Siantar Inilah Niat Mulia Saya Maju Sebagai Walikota Pematangsiantar


dr Sortaman Saragih SH MARS- M Nurdin (STM).
BERITASIMALUNGUN.COM, Pematangsiantar-Calon Walikota Pematangsiantar jalur perseorangan dr Sortaman Saragih SH MARS menyuarakan isi hatinya kepada warga Pematang Siantar. berikut ini suara hati tersebut.

"Seandainya warga Siantar tahu apa yang ada didalam hati saya, saya yakin mereka akan merindukan saya sebagai walikotanya. Saya yakin akan hal itu sebab tujuan saya hanyalah untuk menyejahterakan warga Kota Siantar,".  

"Saya selalu mengimpikan di Siantar akan lahir lapangan kerja yang cukup, pendapatan yang layak, segala urusan dilayani dengan ramah dan cepat,".

"Semua pegawai negeri bertugas melayani warga kota bukan menjadi majikan bagi rakyat. Sarana dan layanan kesehatan yang murah dan bermutu sehingga tidak lagi harus ke Penang. Anak-anak bisa sekolah hingga ke Perguruan Tinggi Negeri di Siantar,".

"Semua warga hidup rukun berdampingan karena sudah ada pekerjaan dan pendapatan yang tetap dan memadai. Semua orangtua bisa bercengkrama (saling curhat) dengan anak dan keluarganya,".

"Tidak ada lagi rasa kuatir terhadap tindakan kejahatan. Tidak ada lagi kebanjiran. Semua pasar rapi dan bersih. Lalu lintas ditata sehingga tidak ada macet. Jalan raya dipenuhi pohon lindung,".

"Dan semua itu akan saya wujudkan. Dan sejujurnya saya yakin bahwa tidak ada kandidat lain yang bertujuan untuk mewujudkan ini. Oleh karena itulah saya maju mencalonkan diri. Terima kasih," ujar Sortaman Saragih yang berpasangan dengan M Nurdin ini. (Asenk Lee)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments