Info Terkini

10/recent/ticker-posts

6 Parpol Usung Nuriaty Damanik-Posman Simarmata Dipilkada Simalungun

Deklarasi Nuriaty-Posman oleh Partai Nasdem di Medan, Kamis (23/7/2015).
Deklarasi Nuriaty-Posman oleh Partai Nasdem di Medan, Kamis (23/7/2015).
SIMALUNGUN-Pasangan bakal calon Bupati Wakil Bupati Simalungun yang baru dideklarasikan Partai Nasdem di Medan, Nuriaty Damanik-Posman Simarmata, diperkirakan akan didukung sejumlah parpol lainnya.

Bernhard Damanik, anggota DPRD Simalungun dari Fraksi Partai Nasdem kepada Siantarnews menegaskan akan ada 27 kursi di DPRD yang mendukung pasangan Nuriaty-Posman menuju Pilkada Kabupaten Simalungun.

Bernhard merinci antara lain, Nasdem 5 kursi, Golkar 9 kursi, PAN 3 kursi, PPP 3 kursi, PKB 1 kursi dan Gerindra 6 kursi dengan total jumlah 27 kursi.

Ditanya alasan Partai Nasdem mendukung Nuriaty yang merupakan ‘seteru’ JR Saragih itu, Bernhard bilang karena Nuriaty merupakan yang terbaik saat ini di Simalungun. “Hasil survey baik, tidak cacat sesuai dengan klarifikasi di kejaksaan,” terangnya, Kamis (23/7/2015).

Posman Pangihutan Simarmata merupakan bakal calon wakil Nuariaty, yang kini masih menjabat sebagai wakil bupati aktif, adalah putra Pematang Raya, berprofesi sebagai pengusaha di Jakarta.

Terkait optimisme memenangkan pasangan ini yang diperkirkan akan bertarung ketat dengan JR Saragih, Bernhard bilang,” rakyat cerdas adalah rakyat yang mampu menentukan pilihan yang terbaik bagi pemimpinnya.”(Siantarnews.com)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments