Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Daniel H Silalahi Pimpin IPK Siantar

Daniel (kiri) saat terima surat mandat.
Daniel H Silalahi (kiri) saat terima surat mandat. FT IST
SIANTAR-Daniel H Silalahi pimpin DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Pematangsiantar periode 2015-2020. Itu sesuai surat mandat yang dikeluarkan DPD IPK Sumatera Utata pada 3 Juli 2015 lalu.
Daniel H Silalahi, bersama sejumlah pengurus lainnya seperti Rio Alexander Siahaan, Jerikho Hutagalung, Lambas Silalahi dan Dapot Simangunsong diberikan mandat untuk melakukan konsolidasi organisasi.
Kemudian melakukan berbagai kegiatan guna mengembangkan dan memajukan IPK dan diberikan kewenangan membentuk kepengurusan defenitif DPD IPK Pematangsiantar 2015 -2020
Mandat diserahkan Sekretaris DPD IPK Sumatera Utara, Andi Atmoko Panggabean dan didampingi Bendahara, Kok Beng. Pertemuan juga dihadiri Wasekjen DPP IPK Baringin Siahaan.
Daniel menyebut akan melakukan pelantikan pengurus selesai lebaran.
“Saya menghimbau kepada semua kader IPK untuk duduk bersama. Menyusun dan membangun IPK Siantar dan mengharapkan jangan ada pengkotak-kotakan dalam tubuh IPK. Saya ingin membangun IPK dengan cara yang berbeda yakni mengembangkan potensi muda di kota ini dan juga menjadi sarana bagi anak muda untuk bisa mengekspresikan dirinya secara positif dan benar,” katanya.
Dia menginginkan kader IPK tidak dipecah degan berbagai isu dan opini. Karena IPK merupakan sebuah keluarga yang saling melengkapi dan juga saling menjaga.
IPK kata Daniel, harus menjadi mitra bagi pemerintah dalam menjalankan program yang menyentuh langsung masyarakat. IPK lanjutnya, akan menjadi garda terdepan bagi warga yang mengalami berbagai penindasan.
“Bersatulah IPK. Sudah saatnya kita membawa perubahan positif terhadap generasi muda di Siantar, agar generasi ini dapat terselamatkan dari berbagai tindakan kejahatan, seperti  judi, prostitusi dan narkoba,” pungkas Daniel. (Penulis : Hendry Hasan/Siantarnews.com)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments