Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Junimart Girsang Apresiasi Program Polresta Siantar

Anggota DPR-RI Junimart Girsang, didampingi Kapolresta Siantar (Photo Henry)
Anggota DPR-RI Fraksi PDI-Perjuangan, DR Junimart Girsang melakukan kunjungan kerja ke Polresta Pematangsiantar. Foto IST Siantarnews.com
BERITASIMALUNGUN.COM, Siantar-Anggota DPR-RI Fraksi PDI-Perjuangan, DR Junimart Girsang melakukan kunjungan kerja ke Polresta Pematangsiantar. Kunjungan kerja itu dilakukan untuk masa sidang ke 4 tahun 2014-2015 guna menyerap aspirasi.
Kedatangan anggota Komisi III itu, langsung disambut Kapolres AKBP. Dodi Darjanto SIK.MTTA yang didampingin oleh Wakapolres Kompol M.Risya Mustario SIK.SH serta Kabag Ops AKP. Faidil Zikri SIK,SH.
Junimart menyambut baik paparan Kapolresta Pematangsiantar AKBP Dodi Darjanto SIK,MTTA tentang Siantar Crisis Center dan 14 pogram unggulan Polresta Pematangsiantar dalam mendukung akselerasi 100 hari kerja Kapolri. “Saya kemari dalam kunjungan kerja ( Reses) yang mana, kita langsung diperkenalkan oleh bapak kapolres tentang 14 program kapolres dalam mendukung akselerasi 100 hari kerja kapolri serta siantar Crisis Center” ujarnya, Senin, (13/7/2015).
Bagi Junimart, program itu berguna bagi masyarakat, baik itu masyarakat biasa serta pengusaha. Ia berharap, semua pihak dapat mendukung, demi terwujudnya keamanan serta kenyamanan masyarakat.
Junimart Girsang datang mengendarai mobil Vellfire plat B 1 JMR didampingi dua staf. (Penulis: Henry Hasan)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments