Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Korban Hercules, Pengebumian Pdt. Sahat Martua Sinaga Diiringi Isak Tangis Keluarga

SIANTAR-Tiga Jenazah Korban Jatuhnya Pesawat Hercules di Jalan Jamin Ginting Kota Medan Provinsi Sumatera Utara, diantara korban tersebut salah satunya adalah  Pdt Sahat Martua Sinaga, dan anaknya Irene Natalia Sinaga. Satu orang adalah keluarga dekat Pdt.Sahat Martua Sinaga, yaitu Agus Salim Sitio.

Ketiga jenazah ini dimakamkan di TPU Termin 3 Kelurahan Siopat Suhu Kecamatan Siantar Timur,Jumat (03/07/2015) Sekira Pukul 12.30 Wib.
Keluarga alm.Pdt. Sahat Sinaga terus menangisi jenazah
saat akan dikebumikan di BDB Pematangsiantar.


Terlihat keluarga 3 tiga zenajah tersebut tak habis habisnya menanggis, dari kedatangan jenazah dari Medan, sampai ke pekuburan.

Amatan www.lintaspublik.com terlihat Gr R Nainggolan dan St TD Pasaribu dari HKBP Siantar Timur membawakan agenda Sakramen penguburan, bersama ratusan pelayan dan masyarakat disekitar BDB Pematangsiantar. 

"Sebenarnya aku ngak tahan melihat kejadian ini, sekeluarga bisa sekaligus jadi korban,"kata seorang ibu yang menyaksikan peguburan pendeta dan keluargannya itu.


Informasi yang diterima Lintas Publik, ada 5 keluarga Pdt. Sahat Sinaga yang menjadi korban peristiwa jatuhnya pesawat Hercules di Jalan Jamin Ginting, Medan, Sumatera Utara, Rabu (30/6/2015), yaitu   Pendeta Sahat Sinaga (50) bersama isterinya pendeta Purba (50) dan puterinya Irene Sinaga (17). Selain itu, 2 keponakan Sinaga Like Simbolon (15) dan Agus Salim Sitio (24).(http://www.lintaspublik.com)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments