Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Suasana Mencekam Ketika Si Perkasa Hercules Jatuh

Suasana Mencekam Ketika Si Perkasa Hercules JatuhBERITASIMALUNGUN.COM, Medan-Warga Jalan Djamin Ginting, Medan, Sumatera Utara, sempat merekam suasana mencekam tak lama setelah Hercules C-130 jatuh. Bagaimana detik-detik peristiwa tersebut?

Lokasi jatuhnya Hercules memang berada di tengah permukiman dan area pertokoan. Tak heran, beberapa lama setelah kejadian banyak warga yang berkerumun di sekitar lokasi untuk merekam peristiwa tersebut.

Sejumlah foto dan video pun banyak yang disebar di media sosial. Isinya serupa, menggambarkan suasana mencekam ketika peristiwa tersebut berlangsung.

Salah satu video yang muncul diposting oleh MrKaronese. Dia menggambarkan bagaimana suasana ketika api di pesawat sedang dipadamkan.

Para petugas pemadam berjibaku dengan api di sekitar lokasi. Selang ditarik dari mobil pemadam. Mesin pesawat berceceran.

Dari video amatir yang ditampilkan di detikTV, terlihat gambar yang lebih mencekam. Api masih menyala dari dalam pesawat dan asap masih membubung tinggi. (dtk)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments