Info Terkini

10/recent/ticker-posts

WILLY SILALAHI (Axido Trio) & BULAN YULIATI SARAGIH

IST
BERITASIMALUNGUN.COM-Bagi penggemar lagu Batak, pasti kenal dengan AXIDO TRIO yg pada tahun 1980-an cukup populer. Personilnya adalah Joel Simorangkir, Toni Van Simarmata (alm), dan Willy Silalahi.

Nama yg kusebut terakhir, bukanlah asing buatku. Aku biasa memanggilnya "Abang". Sebaliknya, dia menyapaku "Adek" atau langsung menyebut namaku. Lelaki tampan yg baru menikahkan putri bungsunya ini masih terbilang dekat dalam keluarga besar opung kami Situmorang. Dengan kata lain, Bulan Yuliati Saragih, istri Willy Silalahi adalah sepupuku. Opung kami bersaudara kandung.
Lalu, apa yg membuatku tergerak menulis tentang mereka ?


Pertama, karena belum lama ini kita dikejutkan dengan 'kepergian' mendadak salah satu personil Axido Trio. Sehingga nama Axido kembali hadir dalam kenangan.

Kedua, terdengar olehku bahwa Willy yg sempat vakum dalam aktifitas studio rekaman, saat ini sedang merilis album baru bersama Hilman Padang. Setidaknya, 'perhatian' dari adiknya ini akan menambah semangat dalam berkarya. 

Ketiga, sang istri, Bulan Yuliati Saragih, sepupuku nan jelita, besok berulang tahun.

Maka, dalam kesempatan ini kuucapkan : " Salam sukses buat bang Willy Silalahi dan Selamat ulang tahun buat edaku Bulan Yuliati Saragih". Horas. (Corry Arotonang)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments