Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Berita Berbayar Menulis Pimpinan Pusat GKPS Solid Galang Kekuatan Menangkan JR Saragih No Urut 4 di Pilkada Bupati Simalungun

KLIPING SIB/BERITA ADVERTORIAL
BERITASIMALUNGUN.COM, Siantar-Usai Pencabutan nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Bupati Simalungun, Selasa 25 Agustus 2015. Paslon JR Saragih-A Sinaga mengunjungi kantor Pusat GKPS di Pematangsiantar. Pasangan ini meminta dukungan kepada GKPS untuk didukung di Pilkada 9 Desember 2015 mendatang. Berikut ini sebuah tulisan di Media Lokal Sumatera Utara menulis soal dukungan GKPS kepada Paslon JR saragih-A Sinaga Nomor Urut 4. (Lee)




GKPS Solid Galang Kekuatan untuk Menangkan JR Saragih Nomor Urut 4

http://hariansib.co/photo/dir082015/hariansib_-GKPS-Solid-Galang-Kekuatan-untuk-Menangkan-JR-Saragih-Nomor-Urut-4.jpg
SEMATKAN HIO: Ephorus GKPS Pdt M Rumanja Purba dan Sekjen GKPS Pdt Paul Ulrich Munthe menyematkan ‘hio pamotting’ kepada DR JR Saragih SH MM di Kantor Pusat GKPS Pematangsiantar, Selasa (25/8).

Simalungun (SIB)- Pimpinan GKPS terdiri dari, Ephorus GKPS Pdt M Rumanja Purba, Sekjen GKPS Pdt Paul Ulrich Munthe, Praeses GKPS, Pendeta Resort, Kepala Departemen Kantor Pusat GKPS sepakat menggalang dukungan untuk memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun DR JR Saragih SH MM-Ir Amran Sinaga MSi nomor urut 4 pada Pemilukada Simalungun, 9 Desember 2015 mendatang. Dukungan itu diperkuat lagi dengan penyematan ‘hio pamotting’ oleh Ephorus dan Sekjen GKPS kepada JR Saragih di Kantor Pusat GKPS Pematangsiantar, Selasa (25/8).

Ephorus Pdt M Rumanja Purba mengatakan, JR Saragih adalah jemaat GKPS sehingga GKPS sangat berkepentingan untuk memenangkan pasangan JR-Amran dalam Pilkada tahun 2015. Mengingat lagi, JR Saragih selama memimpin Kabupaten Simalungun periode 2010-2015 dinilai telah berhasil membangun Kabupaten Simalungun ke arah yang lebih baik, untuk itu perlu dilanjutkan pada periode 2015-2020. “Selamat kepada Pak JR Saragih, jangan khawatir, Tuhan akan memberikan jalan terbaik,” ujar Ephorus.

GKPS akan berusaha menggalang dukungan kepada pasangan JR-Amran. Gerakan rakyat akan lebih kuat untuk memenangkannya. Sementara hio pamotting sebagai bentuk semangat guna merajut kekuatan besar dalam menggalang peroleh suara. Warga jemaat GKPS dikatakan sudah sepatutnya memberikan doa dan dukungan kepada JR-Amran. JR Saragih juga dinilai tidak membeda-bedakan suku dan agama sehingga sangat dibutuhkan untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Simalungun. “Kita harus satu hati untuk memenangkan JR Saragih,” kata Ephorus.        

Menurut ephorus, gereja lain sudah begitu semangat memberikan dukungan kepada pasangan JR-Amran. Untuk itu, GKPS harus lebih kuat dalam memberikan dukungan agar kelak dapat menghantarkan JR-Amran memimpin Kabupaten Simalungun periode 2015-2020, guna melanjutkan program peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. “GKPS rugi besar kalau tidak JR Saragih Bupati Simalungun periode 2015-2020,” kata Kepala Biro Dana Keuangan Kantor Pusat GKPS Pdt Donald Girsang. Jumlah jemaat GKPS terbilang sangat banyak ditambah lagi anggota Koperasi CU Talenta GKPS yang berjumlah kurang lebih 10 ribuan.  

JR Saragih didampingi Ketua DPRD Simalungun Drs Johalim Purba menyampaikan terimakasih kepada Pimpinan GKPS, para praeses, pendeta resort, pendeta, kepala departemen, dan seluruh jemaat GKPS. Gereja dinyatakan sebagai tempat bersandar, bersyukur kepada Tuhan. Kalau bersama-sama dengan Tuhan akan tercipta kekuatan besar. Selain itu, JR Saragih mengatakan tetap komit untuk memekarkan Kabupaten Simalungun menjadi 2 yaitu Raya sebagai kota induk dan Perdagangan sebagai ibukota pemekaran. (C05). (Sumber: http://hariansib.co)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments