Info Terkini

10/recent/ticker-posts

KPUD Simalungun Didemo

Marasalin Harahap saat orasi
Marasalin Harahap saat orasi
, Raya-KPUD Simalungun didemo puluhan massa yang tergabung dalam Lembaga Aspirasi Seruan Peduli Rakyat (Lasser), Selasa (11/8/2015). Dalam aksi yang dipimpin Marasalim Harahap itu mempertanyakan perihal pergantian pasangan bakal calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati melalui jalur perseorangan dari Zulkarnain Damanik-Sugito ke Evra Sassky Damanik-Sugito.

Selain itu, massa Lasser dalam pernyataan sikapnya, meminta KPUD Simalungun agar menjalankan amanat PKPU Nomor 1 sampai PKPU Nomor 12 tahun 2015.

Meminta KPUD Simalungun jangan membuat keputusan yang kontroversial dan melanggar ketentuan PKPU serta masuk ke dalam tekanan dan intervensi kepentingan pribadi dan golongan.
Meminta KPUD Simalungun agar bersikap netral dalam Pilkada Kabupaten Simalungun dan tidak memihak kepada pasangan calon manapun, demi terciptanya Pilkada damai yang jujur dan adil di Kabupaten Simalungun.


Karena tak satupun komisioner KPUD yang datang dan dikabarkan oleh saah seorang staf bahwa komisioner KPUD tidak berada di kantor karena mereka sedang berada di luar daerah, massa pun membubarkan diri. (SiantarNews)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments