Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pemanjat Tower radio di Raya Tewas

Jasad Anjar saat di ruang forensik RSUD dr Djasamen Saragih. (foto : Hendry)
Jasad Anjar saat di ruang forensik RSUD dr Djasamen Saragih. (Foto : Hendry)
BERITASIMALUNGUN.COM, Raya-Anjar Priono (43), seorang pekerja pembuat kosen tewas dengan luka di sejumlah bagian tubuh setelah terjatuh dari tower pemancar radio setinggi 25 meter. Korban sempat dilarikan ke klinik namun nyawanya tidak terselamatkan.

Kejadian naas yang dialami oleh Anjar, yang tinggal di Sondi Raya, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun ini pada Minggu (2/8/2015) sekitar pukul 10.30 WIB.

Pagi itu korban yang sedang libur disuruh oleh pemilik tower pemancar radio yakni Jondar Wilson Sinaga (47) untuk membuka tiang tower radio dan korban pun menyanggupinya.

Pekerjaan tambahan itupun sempat dilarang oleh sang istri Tina. Namun tidak digubris oleh korban. Hingga akhirnya korban mulai menaiki tower tersebut. Namun naas pada saat berada di ketinggian diduga akibat besi tower yang sudah rapuh korban jatuh ke tanah dari ketinggian 25 meter.

Melihat kejadian tersebut sejumlah warga langsung melarikan korban ke klinik sekitaran Sondi Raya namun nyawa korban tidak dibisa diselamatkan. Korban akhirnya tewas akibat luka yang cukup serius di bagian tulang iga, tangan, kaki dan kepala.

Mendengar kabar tak enak tersebut sang istri Tina bersama seorang anaknya tak hentinya menangisi jasad suaminya yang terbujur di kamar jenazah RSUD dr Djasamen Saragih, Pematangsiantar.

“Awalnya sudah aku bilangnya nggak usah. Karena dari semalam perasaanku nggak enak. Tapi ya begitu suamiku ini tetap menyanggupi pekerjaan tawaran itu. Lalu sekarang anak saya jadi yatim lah Bang,” kata Tina sembari menangis. (Penulis : Hendry Hasan)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments