Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Siantar Selfie Color Run Meriah

BERITASIMALUNGUN.COM, Siantar-Ribuan Orang mengenakan baju putih, dan sepatu olahraga berlogo Siantar Selfie Color Run berkumpul di lapangan Pariwisata Kota Pematangsiantar, Minggu (9/8/2015). Wajah terlihat bahagia, senyum dan canda menjadi aktivitas yang terlihat dari peserta yang hadir di acara Colour Run yang diselenggarakan oleh Sopo Helios Pematang Siantar didukung oleh PT.Nutrifood Indonesia (L-Men,Nutrisari), Bank Indonesia, Bank Mandiri,BPJS, Cas FM, dan Boss FM.
Peserta acara menyempatkan diri mengambil moment dengan petugas Kepolisian
Peserta acara menyempatkan diri mengambil moment dengan petugas Kepolisian
Acara yang dimulai dengan aksi Berlari sejauh 5 Km dimulai pukul 07.00 WIB ini mengambil Rute jalan Merdeka-Sutomo kembali ke lapangan Parkir Pariwisata. Sepanjang Perjalanan para peserta di taburi serbuk warna di setiap tItik pint yang ditentukan. Disepanjang jalan terlihat para peserta sibuk mengambil moment photo dengan petugas kepolisian yang menjaga disepanjang perjalanan dan disambut antusias oleh pihak kepolisian.
Kawula Muda Sibuk ber selifie ria di tengah acara Siantar Selfie Color Run
Kawula Muda Sibuk ber selifie ria di  tengah acara Siantar Selfie Color Run.

Para peserta yang mayoritas kawula muda muda , tak luput dari aktivitas berfoto dengan kamera handphonenya, hampir setiap kelompok menggunakan tongsis untuk mengabadikan moment penuh warna ini. Tepung warna menjadi senjata bagi setiap peserta ini untuk membuat temannya tersenyum.

Acara yang di pusatkan di lapangan pariwisata ini semakin riuh, setelah air dibagikan kepada setiap peserta. Setiap peserta saling menyiram. Lantunan lagu yang di putar Dave disk jokey  asal Jakarta dalam acara ini membuat suasana semakin memanas dan riuh seperti menghipnotis para peserta untuk menggerakkan tangan keatas, kaki naik turun serta badan bergerak kekiri dan kekanan, dibarengi sesekali disebarkan serbuk holipowder ke arah peserta membuat suasana penuh warna.
Lantunan Musik oleh Dj Dave dibarengi ditebarkannya serbuk Holipowder
Lantunan Musik oleh Dj Dave dibarengi ditebarkannya serbuk Holipowder
Rita Salah satu peserta menuturkan sangat senang dengan acara ini, “Senang bang, ada acara kek gini,  kali ke dua ini ada di siantar tambah seru. Mandi warnanya seru bang, mudah-mudahan kedepan ada lagi,” tuturnya.
Antusias peserta Acara
Antusias peserta Acara (Photo/Hendri-Siantarnews)
Perlu di ingat di Amerika dan Asia   The Color Run diluncurkan dan diselenggarakan pertama kali pada Januari 2012 di Tempe, Arizona, Amerika Serikat. Awalnya, acara ini diselenggarakan berkeliling hanya di 18 kota di Amerika Serikat saja. Namun, popularitas membawa acara ini berekspansi tur hingga ke 40 kota dan terus bertambah hingga kini.
Peserta Saat Acara Pembukaan
Peserta Saat Acara Pembukaan
Singapura merupakan negara tujuan pertama The Color Run di Asia Tenggara. Ketika diluncurkan pertama kali, Singapura berhasil menjual seluruh tiket hanya dalam beberapa hari. Secara keseluruhan, Singapura berhasil menjaring lebih dari 16 ribu peserta yang tersebar merata selama dua hari penyelenggaraan tahun lalu dan di 2014 ini.

Dalam laporan paska acara, banyak dari peserta yang sudah menginginkan diadakannya kembali The Color Run di Pematangsiantar dalam waktu dekat kembali. Bagi yang setuju acara ini dilaksanakan kembali di Siantar jangan lupa bubuhkan like di laman siantarnews ini. (Penulis : Hendri)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments