Info Terkini

10/recent/ticker-posts

St Posman Parlindungan Saragih Simarmata Akan Dongkrak Perolehan Suara di Pilkada Simalungun

 St. Ir. POSMAN PARLINDUNGAN SIMARMATA beserta Istri LISA MARIANY br. SINAGA SPd

BERITASIMALUNGUN.COM, Raya-Calon Wakil Bupati Simalungun St Posman Parlindungan Saragih Simarmata akan mendongkrak perolehan suara calon Bupati Simalungun Hj Nuriaty Br Damanik. Kalau selama ini nama Hj Nuriaty Br Damanik (Wakil Bupati Simalungun Periode 2010-2015) "tenggelam" dari pemberitaan, itu karena ada upaya dari sikap otoriter dan arogansi Bupati Simalungun JR Saragih.

Sehingga Hj Nuriaty Br Damanik tidak diberikan wewenang dalam melaksanakan jabatan sebagai Wakil Bupati Simalungun. Padahal saat kampanye dan Pilkada Simalungun 2010 lalu, JR Saragih berjanji akan membagi tugas antara Bupati dan Wakil Bupati untuk membawa Kabupaten Simalungun maju dan pembangunan merata. Namun pada kenyataan, lain dari kontrak politik sebelumnya.

Kalau selama ini Simalungun saat ini membutuhkan Pemimpin yang Baik. Orang Baik sangat dibutuhkan untuk membangun Simalungun yg berfalsafah "Habonaron Do Bona" Pasangan Calon Hj NURIATY DAMANIK dan St. POSMAN PARLINDUNGAN SIMARMATA  Adalah Orang-Orang Baik yang Kita Butuhkan. Kita Yakin Kita Semua Setuju Bu Hajjah dan Bapak Sintua adalah Orang Baik. (Lee)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments