Info Terkini

10/recent/ticker-posts

5 Hal yang Perlu Anda Ketahui Sebelum "PDKT" dengan Wanita Libra

Ilustrasi simbol zodiak libra
Adil, setia, cerdas, dan kreatif. Apakah sifat-sifat itu ada di diri Anda yang berzodiak Libra?
Menurut uraian pada Elite Daily, tidak ada pribadi wanita yang seksinya serupa para wanita yang lahir pada tanggal 22 September hingga 23 Oktober.

Zodiak Libra identik dengan simbol timbangan yang memiliki arti bahwa para Libra selalu mengedepankan keadilan dalam hidup dan cinta. Planet yang mengitari Libra adalah Venus, planet cinta dan kecantikan. Dua hal utama dalam kehidupan Libra, terutama wanita.

Wanita yang berzodiak Libra, umumnya memiliki kepribadian menawan, bimbang, pandai bermuka dua, romantis, dan berintelegensia tinggi.

Nah, jika Anda sedang mendekati seorang Wanita Libra. Sebaiknya, simak uraian berikut ini:

Wanita libra romantis akut
Wanita libra merupakan sosok yang sangat mempercayai kekuatan cinta, meskipun pernah kecewa karena cinta, tetapi mereka tidak putus asa untuk mencari dan menemukan cinta sejati.

Namun, Anda tidak perlu khawatir, ekspektasi mereka terhadap cinta tidak mengerikan dan berlebihan.

Kekecewaan dan patah hati di masa lalu, cenderung membuat wanita libra berhati-hati saat menjalani hubungan baru. Jadi, jika Anda sedang mendekati salah satu dari wanita Libra, Anda perlu bersabar untuk membuka hatinya secara utuh.


Wanita libra tidak mudah menyerah
Mereka memiliki pemahaman dan pengetahuan yang luas. Selain itu, mereka umumnya dewasa dan bisa diandalkan.


Para wanita Libra cenderung pemikir, sehingga hal ini bisa merugikan mereka karena melewatkan hal yang nyata di depan mata. Sementara itu, mereka pandai berteman dengan segala macam jenis karakter orang.

Empati dan penuh kasih sayang merupakan kekuatan wanita libra. Dua hal ini membuat mereka cepat jatuh hati dan sayang pada orang yang dekat dengan mereka.


Wanita Libra adil
Mereka adalah pendengar yang baik. Sering mendengar pengalaman teman atau keluarga, baik atau buruk, membuat para wanita Libra berhati-hati dalam mengambil keputusan.

Dalam lingkungan pertemanan, wanita Libra biasa berperan sebagai mediator antar dua orang yang sedang berselisih. Namun, mereka pintar mengatasi konflik yang terjadi pada diri sendiri.
Sifat pendengar yang baik dan selalu berhati-hati, membuat wanita Libra mampu menciptakan stabilitas dalam kehidupan mereka.


Wanita Libra tahu mereka penuh pesona
Bicara soal cinta, wanita Libra umumnya cenderung konservatif. Mereka tahu mereka bisa menjadi begitu memesona. Jadi, mereka senang dicintai banyak orang dan tertantang untuk menaklukan banyak pria.


Apabila Anda ingin berkencan, pastikan Anda memberikan mereka sebuket mawar merah dan makan malam romantis. Sebab, wanita Libra mengagumi hal-hal klasik yang indah.


Wanita Libra bisa menjadi sangat labil

Selalu berhati-hati dan banyak pertimbangan, terkadang menjadi bumerang untuk mereka. Tak jarang mereka berada dalam kebimbangan dalam mengambil keputusan.


Hal ini bisa juga terjadi karena Wanita Libra adalah seseorang yang perfeksionis. Mereka akan menyalahkan diri sendiri, ketika ada kesalahan dalam rencana yang sedang dijalankan.


Sifat labil tersebut tidak berlaku pada kehidupan percintaan. Sebab, ketika mereka jatuh cinta, mereka benar-benar “terjatuh” dan setia pada satu pasangan.(Kompas.com)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments