. Lindung Gurning Pasrah Ditetapkan Nomor 5 | BeritaSimalungun
Home » » Lindung Gurning Pasrah Ditetapkan Nomor 5

Lindung Gurning Pasrah Ditetapkan Nomor 5

Written By Beritasimalungun on Thursday, 24 September 2015 | 22:24

Lindung dan Soleh saat terima nomor urut
Lindung dan Soleh saat terima nomor urut.
BERITASIMALUNGUN.COM, Raya-Calon Bupati Simalungun, Lindung Gurning menyebut dia amat menikmati perjalanan dan tahapan dirinya hingga ditetapkan sebagai calon dan mendapat nomor urut 5 yang dibacakan KPUD Simalungun, Rabu (23/9/2015) sore kemarin.

“Saya sangat enjoy menjalani proses tahapan yang terbilang banyak hambatan, hingga penetapan nomor urut 5,” katanya.

Menurutnya, ketika masyarakat Simalungun memberi kepercayaan untuk memimpin Kabupaten Simalungun, maka yang pertama sekali dilakukannya adalah memberikan kenyamanan kepada para Pegawai Negeri Sipil dan pembangunan secara merata.

“Saya akan memberikan kenyamanan kepada PNS dan membangun Simalungun, dengan merata,” kata Lindung, terlihat semangat.

Paslon Lindung Gurning-Soleh Soleh menjalani liku-liku hambatan dan rintangan uintuk bisa menjadi calon hingga ditetapkan ikut dalam Pilkada Simalungun 2015.

Dengan ditetapkan dan mendapat nomor urut 5, maka Kabupaten Simalungun, memiliki 5 paslon Bupati dan Wali Bupati untuk bertanding.

Dalam kegiatan penetapan nomor urut, Rabu kemarin, walau Ketua KPUD Simalungun, Adelbert Damanik tak hadir, kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif.

Komisioner KPUD Simalungun yang hadir dalam penetapan nomor urut paslon Lindung Gurning-Soleh Saragih, ada Fuji Harahap, Ramadani boru Damanik dan Dadang.

Dalam kesempatan itu, Dadang membacakan surat keputusan Komisi Pemilihan Umum Simalungun No 58/kpts. Sim/002.434769/IX/2015.

Dadang mengatakan, isi dari keputusan tentang penetapan nomor urut pasangan Bupati Simalungun dan Wakil Bupati Simalungun tahun 2015, menetapkan Lindung Gurning-Soleh Saragih menjadi urut nomor 5.

Setelah selesai membacakan keputusan, pasangan Lindung Gurning-Soleh Saragih menerima dan membuka nomor urut yang diberikan salah seorang komisioner.

Fuji pun memberikan arahan kepada paslon Lindung Gurning-Soleh Saragih menandatangani berita acara penetapan nomor urut. Dia juga mengatakan tahapan-tahapan yang akan dilaksanakan paslon, mulai dari kampanye hanya pengenalan dengan simbolik dan meminta nomor tim penghubung untuk bisa berkoodinasi. (Manson Purba)
Share this article :

Post a Comment

Halaman FB Media Lintas Sumatera

Mengucapkan

Mengucapkan
KLIK Benner Untuk Beritanya

DANRINDAM I BB/ Mengucapkan

DANRINDAM I BB/ Mengucapkan
DIRGAHAYU TNI ' Semoga TNI Selalu di Hati Rakyat, Menjadi Kebanggaan Ibu Pertiwi, Sinergi, dan Maju Bersama Negeri, AMIN

Kaldera Toba Akhirnya Diakui UNESCO Global Geopark

Kabar Hun Simalungun

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

Tinuktuk Sambal Rempah Khas Simalungun Dari Devi Damanik

Tinuktuk Sambal Rempah Khas Simalungun Dari Devi Damanik
Tinuktuk adalah Sambal Rempah Khas Simalungun yang berkhasiat bagi tubuh dan enak untuk sambal Ikan Bakar atau sambal menu lainnya. Permintaan melayani seluruh Indonesia dengan pengiriman JNT dan JNE. Berminat hubungi HP/WA Devi Yusnita Damanik 0815 3445 0467 atau di Akun Facebook: Devi Damanik.

Peletakan Batu Pertama Pembangunan “Monumen Makam Hinalang” (St RK Purba)

Peletakan Batu Pertama Pembangunan “Monumen Makam Hinalang” (St RK Purba)
Hinalang- Pdt Jhon Rickky R Purba MTh melakukan peletakan batu pertama pembangunan Pusara “Monumen Makam Hinalang” (St RK Purba) di Desa (Nagori) Hinalang, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara, Selasa (22/10/2019). Acara Peletakan Batu Pertama dilakukan sederhana dengan Doa oleh Pdt Jhon Rickky R Purba MTh. Selengkapnya KLIK Gambar

Simalungun Berduka, St RK Purba Pakpak Tutup Usia

Simalungun Berduka, St RK Purba Pakpak Tutup Usia
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

Jeritan Hati Warga Jemaat GKPS Dari Pinggir Danau Toba

Jeritan Hati Warga Jemaat GKPS Dari Pinggir Danau Toba
Sakit Bertahun Tanpa Pelayanan Medis

Catatan Kecil Lomba Cover Lagu Simalungun “Patunggung Simalungun”

Catatan Kecil Lomba Cover Lagu Simalungun “Patunggung Simalungun”
“Lang jelas lagu-lagu Simalungun sonari on. Tema-tema pakon hata-hata ni lagu ni asal adong. Irama ni pe asal adong, ihut-ihutan musik sonari. Lagu-lagu Simalungun na marisi podah lang taridah.” (Semakin kurang jelas juga lagu-lagu Simalungun belakangan ini. Tema dan syairnya asal jadi. Iramanya pun ikut-ikut irama musik zaman “now” yang kurang jelas. Lagu-lagu Simalungun bertema nasehat pun semakin kurang”.