Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Lindung Gurning Pasrah Ditetapkan Nomor 5

Lindung dan Soleh saat terima nomor urut
Lindung dan Soleh saat terima nomor urut.
BERITASIMALUNGUN.COM, Raya-Calon Bupati Simalungun, Lindung Gurning menyebut dia amat menikmati perjalanan dan tahapan dirinya hingga ditetapkan sebagai calon dan mendapat nomor urut 5 yang dibacakan KPUD Simalungun, Rabu (23/9/2015) sore kemarin.

“Saya sangat enjoy menjalani proses tahapan yang terbilang banyak hambatan, hingga penetapan nomor urut 5,” katanya.

Menurutnya, ketika masyarakat Simalungun memberi kepercayaan untuk memimpin Kabupaten Simalungun, maka yang pertama sekali dilakukannya adalah memberikan kenyamanan kepada para Pegawai Negeri Sipil dan pembangunan secara merata.

“Saya akan memberikan kenyamanan kepada PNS dan membangun Simalungun, dengan merata,” kata Lindung, terlihat semangat.

Paslon Lindung Gurning-Soleh Soleh menjalani liku-liku hambatan dan rintangan uintuk bisa menjadi calon hingga ditetapkan ikut dalam Pilkada Simalungun 2015.

Dengan ditetapkan dan mendapat nomor urut 5, maka Kabupaten Simalungun, memiliki 5 paslon Bupati dan Wali Bupati untuk bertanding.

Dalam kegiatan penetapan nomor urut, Rabu kemarin, walau Ketua KPUD Simalungun, Adelbert Damanik tak hadir, kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif.

Komisioner KPUD Simalungun yang hadir dalam penetapan nomor urut paslon Lindung Gurning-Soleh Saragih, ada Fuji Harahap, Ramadani boru Damanik dan Dadang.

Dalam kesempatan itu, Dadang membacakan surat keputusan Komisi Pemilihan Umum Simalungun No 58/kpts. Sim/002.434769/IX/2015.

Dadang mengatakan, isi dari keputusan tentang penetapan nomor urut pasangan Bupati Simalungun dan Wakil Bupati Simalungun tahun 2015, menetapkan Lindung Gurning-Soleh Saragih menjadi urut nomor 5.

Setelah selesai membacakan keputusan, pasangan Lindung Gurning-Soleh Saragih menerima dan membuka nomor urut yang diberikan salah seorang komisioner.

Fuji pun memberikan arahan kepada paslon Lindung Gurning-Soleh Saragih menandatangani berita acara penetapan nomor urut. Dia juga mengatakan tahapan-tahapan yang akan dilaksanakan paslon, mulai dari kampanye hanya pengenalan dengan simbolik dan meminta nomor tim penghubung untuk bisa berkoodinasi. (Manson Purba)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments