Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Megawati Ungkap Ada Calo Pilkada yang Berhasil Menipu Miliaran Rupiah

PASLON WALIKOTA SIANTAR
BERITASIMALUNGUN.COM, Jakarta-Ketua Umum Megawati Soekarnoputri menceritakan, ada calon peserta pilkada dari PDIP yang mendatanginya dan menangis. Calon tersebut menyebut telah mentransfer sejumlah uang kepada Mega namun tetap saja kalah.

Mega lantas meminta calon tersebut untuk menunjukan rekening ke mana ia mentransfer uang. Rupanya itu bukan rekening Mega dan ia sama sekali tak pernah meminta uang kepada calon tersebut.

Hal tersebut disampaikan Mega dalam acara pelantikan Badan Saksi Pemilu Nasional dan Badan Pemenangan Pemilu di Kantor PDIP, Jl Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

“Ada yang bilang bisa menghubungi Ketua Umum Ibu Mega dengan gampang. Mula-mula dikasih Rp 1 miliar (sama si calon),” ujar Mega yang disambut tawa hadirin.

“Eh jangan ketawa lho, siapa tahu ada di sini di antaranya. Ada yang nangis ke saya. Minta uangnya dikembalikan,” lanjutnya.

Menurut Mega, sejak PDI Perjuangan memenangkan pemilu, semua seolah atas namanya. Ada yang bahkan mengaku punya hubungan keluarga dengan Mega.

“Jangan dipikir semua pake nama saya, kenal lah, saudara lah, sepupu jauh lah, saya bilang, sepupu jauh? Waduh minta ampun deh saya,” terang Mega.

“Dipikirnya saya ini gampang. Jadi hati-hati lah. Jadi kita mesti betul bekerja keras,” imbuhnya. (Sumber : Detik.com)

Post a Comment

0 Comments