Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Oknum Lantas Polres Mandailing Natal "Peras" Pengguna Jalan

Aksi Razia Bodong oknum Polantas Polres Mandailing Natal di tengah Hutan. F: Dayline.id
BERITASIMALUNGUN.COM, Madina-Polri yang seharusnya menjadi pengayom, Pelindung serta Pengayom dan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, terlebih di jajaran Polisi Lalu lintas seakan tidak berlaku di Mandailing Natal, Sumatera Utara.

Seperti yang dilakukan Polantas Polsek simpang Gambir yang menggelar razia dibatas hutan Aek Garing ging, Kecamatan Lingga Bayu, Minggu (28/09/2015) tanpa papan informasi serta surat perintah dari atasan.

Parahnya, seperti Pantauan Dayline.id dilapangan, Modus Razia tersebut dilakukan sejumlah Banpol yang dikomandoi oknum lantas Simpang Gambir.

Nedi (38), supir truck yang melintas dijalan tersebut mengaku jika dirinya dimintai sejumlah uang, dengan dalil "uang rokok", jika tidak dibrerikan, tak pelak kendaraan merekapun akan ditilang.

"Saya dimintai uang, katanya untuk uang beli rokok. Tapi caranya seperti maksa, kalau enggak dikasih, bakal ditilang," keluh Nedi.

Dirinya berharap agar Kapolda Sumatera Utara segera menindak oknum Polantas yang menjadi"pemeras" para pengendara jalan raya. Hingga berita ini diunggah, Kapolres Mandailing Natal tidak dapat dihubungi terkait ulah oknum Lantas dijajarannya.(Kurni)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments