Info Terkini

10/recent/ticker-posts

HUT ke-70 TNI, Polsek dan Koramil di Tangerang Kompak Bersihkan Pemakaman

HUT ke-70 TNI, Polsek dan Koramil di Tangerang Kompak Bersihkan PemakamanJakarta - Beragam kegiatan kekompakan digelar jajaran TNI-Polri dalam menyambut HUT ke-70 TNI. Jajaran Koramil 02 Batuceper dan Polsek Batuceper, Kota Tangerang menunjukkan soliditasnya dengan membersihkan areal pemakaman bersama-sama.

Anggota TNI dan Polri ini bahu-membahu membersihkan ilalang di pemakaman umum di Jl Simpati, Batuceper, Kota Tangerang. Dalam sekejap, Tempat Pemakaman Umum (TPU) itu pun menjadi bersih dan terjaga.



Kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu (4/10) pagi itu, dilanjutkan dengan acara syukuran. Dalam sesi ini, Kapolsek Batuceper AKP Sudiyo memberikan kejutan ke Danramil berupa kue ulang tahun yang di atasnya diberi angka '70' itu.

Tidak hanya itu, para anggota Polri-TNI itu juga menggelar doa bersama, dengan harapan wilayah Batuceper, Kota Tangerang ini lebih aman dan tenteram.



Kegiatan serupa juga dilakukan oleh Kapolsek Jatiuwung Kompol Ruly Indra Wijayanto. Acara yang digelar pada Minggu (4/10) malam itu diawali dengan doa bersama dan salat berjamaah. 

Di akhir acara, jajaran polisi memberikan kue ulang tahun ke anggota TNI. Acara ini juga dihadiri Kapolres Tangerang Kota Kombes Agus Pranoto.

Sementara itu, Kapolsek Curug Kompol Tri Hartono juga menyambangi Koramil 07 untuk bersilaturahmi dengan Danramil 07 Kolonel Infanteri Tarzan. Kegiatan ini diisi dengan menggelar doa bersama di kantor Koramil tersebut.

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments