Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Jelang Final Piala Presiden, Ridwan Kamil "Curhat" Kocak di Instagram

Wali kota Bandung Ridwan Kamil
Wali kota Bandung Ridwan Kamil (Antara/Widodo S.Jusuf)
Jakarta - Malam hari ini (18/10), tepatnya pukul 19.00, Persib dan Sriwijaya FC akan mati-matian berlaga dalam pertandingan final Piala Presiden 2015 di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Salah satu hal yang dikhawatirkan dalam laga final ini adalah aspek keamanan dan kemungkinan munculnya bentrokan antar suporter.

Hal ini pun tampaknya membuat pusing Ridwan Kamil, Wali Kota Bandung. Dalam beberapa hari terakhir, sang wali sudah mewanti-wanti para pendukung Persib yang datang ke Jakarta untuk tertib baik secara langsung, maupun melalui akun sosial medianya di Twitter dan Instagram.

Seperti di akun Instagramnya hari ini, Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil memposting foto dirinya bersama dengan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama dan Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian. Ia menulis caption yang cukup menggelitik di foto tersebut dengan tulisan "urutan nama pose, dari kiri ke kanan : "pusing pala berbi", "curhat maksimal" dan "hmm sudah kuduga".

Selama beberapa hari terakhir akun Instagramnya memang berisi seputar laga final Piala Presiden yang digelar hari ini. Ia selama ini memang selalu mendukung Persib dengan datang di setiap laga, bersama Atalia, sang istri tercinta atau yang akrab disapanya "Bu Wali". (Beritasatu.com)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments