Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Penampakan Lebih Detail Jok Heli yang Ditemukan Polisi di Pulau Samosir

(Foto: Dok Polda Sumut)
Medan - Bodi utuh helikopter tipe EC 130 yang hilang dalam perjalanan dari Siparhaman ke Kualanamu, Deliserdang, belum ditemukan. Pun halnya kru dan penumpang. Yang sudah ditemukan hanya jok dan busa. 

Foto temuan ini didapatkan dari Polda Sumut, Selasa (13/10/2015). Bagian dalam jok berwarna hitam dan berlapis kain warna biru. Di bagian bawah, ada tulisan 'Sicma Aero Seat/ Recticel'. 

Jok berukuran 60 cm x 50 cm tersebut mengapung di Danau Toba dan ditemukan warga di sebelah selatan Pulau Samosir, Senin (12/10) malam. Kondisinya tampak utuh. 

(Foto: Dok Polda Sumut)

Selain jok, tim SAR juga mendeteksi sinyal ponsel awak heli. Lokasi sinyal tak jauh dari titik penemuan jok. "Terdeteksi sinyal handphone milik salah satu awak heli yang hilang kontak, sinyal tersebut di daerah Pulau Samosir," kata Direktur Polair Polda Sumut Kombes Pol Tubuh Musyareh saat dihubungi detikcom, Senin (12/10) kemarin.

Saat ini, tim SAR gabungan memfokuskan pencarian di lokasi penemuan jok. Kawasan Samosir, Danau Toba, dan Toba Samosir disisir. Namun upaya itu belum membuahkan hasil.  (dtk)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments