Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pencarian Helikopter EC 130 Terkendala Kabut Asap

http://img1.beritasatu.com/data/media/images/headline/1444563470.jpg

BERITASIMALUNGUN.com-Medan-Kabut asap yang menyelimuti sejumlah wilayah di Sumatera Utara (Sumut) menjadi kendala petugas dalam mencari helikopter EC 130 dengan registrasi PK-BKA, yang hilang kontak, Minggu (11/10) sekitar pukul 12.20 WIB tersebut.

"Proses pencarian masih terus dilakukan meski terkendala dengan kabut asap. Berbagai informasi pun sedang dicari," ujar Kepala Otoritas Bandara Wilayah II Medan, Herson, Minggu (11/10).

Dia mengatakan, pihak otoritas bandara pun membuat posko untuk informasi terkait helikopter yang hilang kontak tersebut. Bahkan, petugas sudah menanyakan persoalan itu ke PT Penerbangan Angkasa Semesta (PAS).

"Belum dapat diketahui secara pasti titik lokasi helikopter tersebut. Namun, koordinasi akan terus kita lakukan," katanya.

Sementara itu, sejumlah petugas yang terlibat dalam pencarian heli tersebut, juga membutuhkan informasi dari masyarakat jika melihat keberadaan heli tersebut.

Heli itu berangkat dari Siparmahan 

Diketahui, helikopter wilayah danau di bagian barat, persisnya daerah Siparmahan melalui Danau Toba dan Pematang Siantar, tujuan Bandara Kualanu, sekitar pukul 11.33 WIB.


Helikopter yang dipiloti Teguh Mulyanto, dan enginering Hari Purwanto dan tiga penumpang heli adalah Nurhayanto, Gianto dan Frans. Sampai malam hari, nasib pilot dan penumpangnya, belum diketahui. (Beritasatu.com)















Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments