Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Peresmian SMPN 2 Panombean "Dinodai" Kampanye Calon Bupati Simalungun

Menampilkan peresmian smp.jpg
Situasi peresmian SMPN 2 Panombean yang dinodai pembagian paket bersimbolkan calon nomor urut 4.

BeritaSimalungun.Com|Panombean Panei-Acara peresmian SMP Swasta Panombean menjadi SMP Negeri 2 Panombean Panei Kabupaten Simalungun yang langsung dihadiri oleh Bupati Simalungun DR. JR. Saragih,SH.MM Rabu (21/10) dinodai dengan adanya arahan untuk memilih Amran Sinaga sebagai Calon Bupati Simalungun periode 2015 - 2020 yang langsung di ucapkan Bupati sekaligus sebagai calon Bupati petahana nomor urut 4.


Disela sela kegiatan peresmian turut juga dibarengi acara pelayanan kesehatan gratis dan pembuatan akte lahir oleh catatan sipil kabupaten Simalungun, anehnya Plt. Kadis Kominfo Sarimuda Purba menyerobot hak wartawan, dimana Plt. Kadis tersebut tidak bersedia memberikan uang rilis berita kepada beberapa wartawan harian maupun media mingguan yang sudah mengikuti acara sampai selesai.

Dunia pendidikan saat ini kerap dijadikan tumbal kampanye oleh calon petahana yang seharusnya terlkepas dari dunia politik. Hal ini telah mencoret mutu pendidikan simalungun.

Salah seorang tim pemenangan JR-Amran  inisial "LS" sangat menyayangkan perbuatan Plt. Kadis Kominfo Simalungun yang diduga melarikan uang rilis berita (kir) seharusnya dibagi untuk wartawan yang hadir pada acara peresmian.

Dalam acara terlihat juga beberapa orang tim penengangan JR- Amran baik pengurus Kabupaten maupun kecamatan, ada juga seorang tim penangan menggunakan sepeda motor yang dilengkapi dengan stiker calon petahana nomor urut 4 di seluruh body sepeda motornya.

Selain adanya berkeliaran tim pemenangan acara peresmian dibarengi dengan paket yang berlambangkan calon bupati nomor urut 4. Sampai berita ini dipublikasikan Plt. Kadis Kominfo Simalungun tidak berhasil dikonfirmasi melalui selularnya.(Syamp)



Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments