Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Polisi Sisir Tiga Perbukitan Cari Helikopter Hilang Kontak

Ilustrasi/Huffingtonpost
ilustrasi
BERITASIMALUNGUN.com, Jakarta-Kepolisian Daerah Sumatera Utara mengerahkan jajaran di bawahnya untuk ikut mencari helikopter EC 130 dengan register PK-BKA yang hilang kontak di Sumatera Utara. Malam ini, tiga perbukitan disisir.

"Polda Sumut mengerahkan seluruh anggota Polres Samosir, Polres Tobasa dan Polres Tapanuli Utara untuk menyisir perbukitan di wilayah tersebut," ujar Kabid Humas Polda Sumatera Utara, Kombes Helfi Assegaf saat dikonfirmasi, Minggu (11/10/2015).

Dalam pencarian itu, kepolisian dibantu satuan Brimob dan Sabhara. Kepolisian juga terus melakukan koordinasi dengan TNI AU, TNI AD, dan Basarnas.

Diketahui, sebuah helikopter jenis EC 130 dengan register PK-BKA hilang kontak di Sumatera Utara. Helikopter ini merupakan carteran dengan rute Siparmahan ( Pantai Barat Danau Toba) tujuan Kualanamu via Pematang Siantar, Sumut.

Helikopter berpenumpang lima orang dengan rincian tiga penumpang, satu pilot serta satu teknisi. Diketahui helikopter hilang kontak sekitar pukul 11.23 WIB. (MRTV)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments