Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Proyek Peningkatan Jalan Lintas Tanah Jawa " Asalan" Hasil Tak Maksimal

Menampilkan TJ2.jpg
Proyek Peningkatan Jalan Lintas Tanah Jawa " Asalan" Hasil Tak Maksimal

BeritaSimalungun.Com | Tana Jawa-Sangat disayangkan pelaksanaan proyek peningkatan jalan lintas sepanjang Jalan SM.Raja Tanah Jawa kabupaten Simalungun yang bersumber dari APBD Provinsi Sumatera Utara tidak maksimal melihat pagu anggaran miliaran rupiah.

Anehnya pekerjaan saluran drainase yang sudah dua minggu silam selesai dikerhakan saat ini sudah sangat buruk kondisinya, didapati sudah ada dinding maupun lantai saluran yang rusak hal ini di akibatkan tidak adanya pemasangan pondasi lantai sesuai gambar tehknik dan disinyalir rekanan yang tidak mendirikan plang proyek sangat banyak melakukan pencurian volume.

Pantauan, ketebalan hotmix juga sangat diragukan begitu juga kelas hotmix yang diduga menggunakan jenis hotmix mutu rendah dan pemasangan hotmix tidak sesuai lagi suhu panas sehingga bantak terlihat pori pori lubang pada hasil pelaksanaan.

Lemah pengawasan bahkan menurut warga setempat PPK yang belakangan ini diketahui bernama Sari G Simanjuntak yang berkantor di UPT DINAS BINA MARGA PROVINSI SUMUT jalan Ade Irma Pematangsiantar tidak pernah terlihat dilokasi proyek. (Syamp)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments