Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pulang Dari Cafe Tanjung Pinggir, Marga Damanik Tewas di Pinggir Jalan

IMG_20151007_084123
Korban di Ruang UGD RSU Djasamen Saragih
BERITASIMALUNGUN.COM-Suyanto Damanik (42) warga dusun lll perkampungan Gunung Maligas, Nagori Silau Bayu, Kabupaten Simalungun, ditemukan tewas di Jalan Ronda Haim, Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba, Rabu (7/10/2015) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Menurut keterangan warga di lokasi kejadian,  korban sedang melintasi jalan Rondahaim, dengan menaiki sepedamotor Yamaha RX King tanpa plat, terpental di badan jalan, dalam kondisi terkapar, saat hujan deras. Akibatnya, kejadian itu mengundang perhatian warga, dan langsung menghubungi Satlantas Polresta Siantar.

Korban tewas karena luka parah dibagian kepala sedangkan rekan sekampungnya masih menjalani perawatan medis.


“Kita mendapat kabar dari warga sekitar yang mengatakan adanya kecelakaan, dan kita langsung ke TKP dan melihat korban telah tergeletak di badan jalan dalam kondisi terlentang.

Sementara itu rekan korban yang masih hidup sudah dibawa ke UGD. Menurut informasi dari lokasi, korban baru saja pulang dari Cafe Fajar Tanjung Pinggir dan berboncengan dengan rekanya sehingga pas hujan deras, warga mendengar  ada suara jatuh dan tenyata korban dan rekanya dengan menggunakan sepeda motor yamaha RX King king telah tergeletak.

Untuk sementara  laka ini adalah laka tunggal, karena tidak adanya tanda tanda korban tewas akibat kecelakaan dengan mobil atau kendaraan lainya” terang Kanit Lantas, Aiptu Suharyana.

Sementar itu keluarga korban yang mendapat kabar dari kepolisian langsung mendatangi kamar jenazah RSU Djasamen Saragih dan rencananya jasad akan dibawa ke rumah duka. (Hendry Hasan)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments