. ARTIS PROSTITUSI DAN KORUPTOR | BeritaSimalungun
Home » , » ARTIS PROSTITUSI DAN KORUPTOR

ARTIS PROSTITUSI DAN KORUPTOR

Written By Beritasimalungun on Saturday, 12 December 2015 | 06:22

Nikita Mirzani saat diperiksa polisi. IST
Artis PR saat diperiksa polisi. IST
BERITASIMALUNGUN.COM-Sebuah televisi swasta menyiarkan penangkapan dua artis yang terlibat prostitusi. Salah satunya adalah Nikita Mirzani artis yang terlibat prostusi dengan tarif Rp 65 juta short time.

Di televisi, Nikita berjalan santai, mengenakan baju terusan berwana hitam, pakai kaca mata hitam. Tanpa menutup wajah. Artis prostitusi, koruptor, kini sudah kebal muka. Nikita layaknya innocent melangkah tanpa sungkan-sungkan menatap kamera TV. Semangat!

Nikta menarik perhatian saya, karena beberapa waktu lalu, dia tampil di TVOne. dan Karny Ilyas mewawancarainya, di tengah para lawyers top ibu kota. Para pria berduit itu tampak cukup menikmati keterangan Nikita.

Nikita menjelaskan pola mucikari bekerja, tarifnya. "Kalau artis yang sudah ngetop benar, yah bisa sampai Rp 300 juta" ungkap Nikita Mizani, disambut senyum simpul para lawyer, serta Karny Ilyas.

Saat iu Nikita mengaku mau kalau diajak makan malam! Nikita sendiri sempat menggoda Karny Ilyas. "Emang Om mau bayarin saya," kata Nikita kepada Karny.

Karny senyum aja melanjutkan wawancara. "Jadi ada ya, mucikari yang mengelola artis," tanya Karny.

Saat itu Niita seolah tak berdosa, polos. "Banyak sih mucikari yang mengelola artis" katanya. Nikita adalah model dan artis Indonesia yang cukup laris manis di dunia film.

Kalau Karny ketemu Nikita sesudah itu pasti kaget melihat beritanya hari ini. Kalau waktu itu cuma mau diajak makan malam, ternyata hari ini, Nikita mau dibayar Rp 65 juta, lebih dari makan malam. Masih rendah tentunya dibanding dengan bintang top yang dijelaskannya dalam wawancara itu. 

Untuk apa orang seperti Nikita ikut prostitusi? Uang sudah menjadi Tuhan! Gila. Negeriku sudah seperti Sodom dan Gomora! (Jannerson Girsang)

Ditangkap Polisi

Nikita Mirzani dan artis berinisial PR diamankan polisi karena terlibat tindak pidana perdagangan orang. Saat diamankan, keduanya tanpa busana saat berada di dalam kamar hotel di bilangan Bundaran HI, Jakarta Pusat.

Menurut Kepala Subdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Kombes Umar Fana, anak buahnya sengaja menyamar sebagai pelanggan sebelum mengungkap kasus ini.

Selagi menyamar, sambung Umar, penyidiknya dikirimkan berbagai foto artis termasuk NM dan PR. Kemudian penyidiknya langsung sepakat dan mentransfer down payment atau uang muka sebesar Rp 10 juta.
Kemudian, tutur Umar, pada Kamis (10 Desember 2015) malam sekitar pukul 21.00 WIB, penyidik bertemu dengan keempatnya di sebuah hotel tersebut. Umar menuturkan, pada saat ditangkap kondisi 2 artis tersebut dalam keadaan tanpa busana.

"Karena memang kami harus memenuhi unsur pasal, ya sudah dalam keadaan siap dipakai. Itu unsur yang harus kami penuhi, tapi tidak sampai terjadi apa-apa," terang Umar Fana di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Jumat (11/12/2015) dini hari.

Berikut ini foto-foto Nikita Mirzani dan artis PR yang didapat Liputan6.com saat keduanya diperiksa polisi. 

Alasan Nikita Mirzani Telanjang Saat Ditangkap

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi)
Nikita Mirzani
Saat ditangkap oleh pihak berwajib pada Kamis (10/12) malam, Nikita Mirzani, yang dituduh terlibat dalam prostitusi online, dalam keadaan semi telanjang. Ia hanya mengenakan pakaian dalam di sebuah kamar hotel berbintang lima di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat.

Menurut Partahi Sihombing, pengacara yang mengaku sebagai kuasa hukum Nikita Mirzani, ada alasan kenapa Nikita tidak mengenakan pakaian. Ketika itu ia baru saja belanja pakaian di sebuah mall, dekat dengan hotel tersebut.

Nikita yang sedang ada janji bertemu dengan kenalannya, Cici, disuruh untuk menunggu di sebuah kamar. Namun, di sana ternyata ada seorang laki-laki yang menunggu kedatangannya. Nikita mengaku tidak mengenal pria ini.

"Dia pikir udah keluar. Karena pas Nikita masuk, udah ada laki-laki ini. Ia tidak menyebutkan siapa dirinya. Makanya Nikita langsung ganti baju yang dibelinya," kata Partahi Sihombing di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (11/12/2015).

"Saat itu Nikita baru belanja satu baju. Ia ganti pakaian. Pakai pakaian dalam saja. Lalu tak lama, masuk, rombongan, gerebek," lanjut Partahi.

Melalui Partahi, Nikita tak menyangka akan terjadi penangkapan terhadapnya. Ia tidak mengerti atas dasar apa dirinya ditangkap oleh pihak berwajib. Apalagi ia tak pernah mengadakan perjanjian dengan laki-laki manapun.


"Dia ga pernah janji sama seseorang. Ga ngerti dalam rangka apa ditangkap. Dia ditangkap sendiri. Di dalam kamar. Di sini Nikita Mirzani hanya sebagai korban, bukan tersangka," tandas Partahi Sihombing.

Kronologi Penangkapan Versi Kuasa Hukum Nikita Mirzani

 Nikita Mirzani 
Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali tersandung kasus hukum. Kali ini ia digerebek oleh pihak berwajib karena dituduh terlibat dalam prostitusi online. Menurut kuasa hukum Nikita, Partahi Sihombing, kliennya ditangkap oleh pihak berwajib pada Kamis, sebelum pergantian hari.

"Sekitar pukul 10 malam," singkat Partahi Sihombing usai menjenguk kliennya di gedung Bareskrim Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (11/12).

Sang kuasa hukum pun membeberkan kronologi penangkapan kliennya oleh pihak berwajib di sebuah hotel mewah yang berada di kawasan Jakarta Pusat. "Penangkapan betul di Hotel Kempinski," lanjutnya.

Menurut Partahi, kala itu Nikita sedang menanti seorang kenalannya bernama Cici di hotel tersebut. Cici merupakan pegawai asuransi yang juga bergerak dalam bidang event organizer (EO). Rencananya, pertemuan ini akan membahas tentang pekerjaan sebagai pembawa acara untuk Nikita.


"Ada janji sama seseorang, Cici. Urusan kerjaan. Tapi nyampe restoran hotel, Cici belum datang. Nikita ketemu ama temennya Cici. Temennya bilang tunggu aja di kamar, Cici udah buka kamar, biar bisa istirahat," tutur Partahi.

Nikita pun segera naik menuju kamar yang dimaksud. Anehnya, ia menemukan seorang pria di dalam kamar tersebut. Menurut Partahi, Nikita tak mengenal pria ini yang segera pergi setelah Nikita masuk ke kamar. Tak lama setelah Nikita Mirzani berada di dalam kamar, pihak berwajib pun datang menangkapnya.

"Di dalam ada seorang laki-laki. Nikita Mirzani tak kenal. Nikita nanya, 'Anda siapa'. Tapi tak menjawab, tak lama laki-laki ini keluar kamar. Masuk lah rombongan, lalu ada penggerebekan," tandas Partahi Sihombing. (Berbagai Sumber/Lee)

Share this article :

Post a Comment

Halaman FB Media Lintas Sumatera

Mengucapkan

Mengucapkan
KLIK Benner Untuk Beritanya

DANRINDAM I BB/ Mengucapkan

DANRINDAM I BB/ Mengucapkan
DIRGAHAYU TNI ' Semoga TNI Selalu di Hati Rakyat, Menjadi Kebanggaan Ibu Pertiwi, Sinergi, dan Maju Bersama Negeri, AMIN

Kaldera Toba Akhirnya Diakui UNESCO Global Geopark

Kabar Hun Simalungun

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

Tinuktuk Sambal Rempah Khas Simalungun Dari Devi Damanik

Tinuktuk Sambal Rempah Khas Simalungun Dari Devi Damanik
Tinuktuk adalah Sambal Rempah Khas Simalungun yang berkhasiat bagi tubuh dan enak untuk sambal Ikan Bakar atau sambal menu lainnya. Permintaan melayani seluruh Indonesia dengan pengiriman JNT dan JNE. Berminat hubungi HP/WA Devi Yusnita Damanik 0815 3445 0467 atau di Akun Facebook: Devi Damanik.

Peletakan Batu Pertama Pembangunan “Monumen Makam Hinalang” (St RK Purba)

Peletakan Batu Pertama Pembangunan “Monumen Makam Hinalang” (St RK Purba)
Hinalang- Pdt Jhon Rickky R Purba MTh melakukan peletakan batu pertama pembangunan Pusara “Monumen Makam Hinalang” (St RK Purba) di Desa (Nagori) Hinalang, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara, Selasa (22/10/2019). Acara Peletakan Batu Pertama dilakukan sederhana dengan Doa oleh Pdt Jhon Rickky R Purba MTh. Selengkapnya KLIK Gambar

Simalungun Berduka, St RK Purba Pakpak Tutup Usia

Simalungun Berduka, St RK Purba Pakpak Tutup Usia
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

Jeritan Hati Warga Jemaat GKPS Dari Pinggir Danau Toba

Jeritan Hati Warga Jemaat GKPS Dari Pinggir Danau Toba
Sakit Bertahun Tanpa Pelayanan Medis

Catatan Kecil Lomba Cover Lagu Simalungun “Patunggung Simalungun”

Catatan Kecil Lomba Cover Lagu Simalungun “Patunggung Simalungun”
“Lang jelas lagu-lagu Simalungun sonari on. Tema-tema pakon hata-hata ni lagu ni asal adong. Irama ni pe asal adong, ihut-ihutan musik sonari. Lagu-lagu Simalungun na marisi podah lang taridah.” (Semakin kurang jelas juga lagu-lagu Simalungun belakangan ini. Tema dan syairnya asal jadi. Iramanya pun ikut-ikut irama musik zaman “now” yang kurang jelas. Lagu-lagu Simalungun bertema nasehat pun semakin kurang”.