Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Seskab: Ada yang Hiperbolis di Sidang MKD

Presiden Joko Widodo (tengah) didampingi Menko Polhukam Luhut Panjaitan (kedua kiri), Menko Kemaritiman dan Sumber Daya Rizal Ramli (kedua kanan), Mensesneg Pratikno (kanan) dan Seskab Pramono Anung (kiri) memberikan keterangan pers di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (2/12). Kepala Negara beserta delegasi kembali tiba di Tanah Air seusai menghadiri KTT Perubahan Iklim atau Conference Of Parties (COP) ke-21 di Paris, Prancis. (Foto: Antara/Widodo S Jusuf)
JAKARTA-Presiden Joko Widodo memantau dan menghormati hasil sidang Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI yang dalam beberapa hari terakhir tengah bersidang.

Sekretaris Kabinet Pramono Anung kepada wartawan di Kompleks Istana Presiden, Jumat (4/12/2015), mengatakan Presiden mengikuti dengan saksama proses yang tengah berlangsung.

“Yang pertama, Presiden memantau, mengikuti dengan saksama, karena beberapa kali kami juga berdiskusi dan melaporkan perkembangan di MKD kepada Bapak Presiden. Beliau mengikuti dengan saksama. Dan dari pembicaraan yang ada, memang ada beberapa hal yang bersifat fakta, tetapi ada juga yang bersifat apa ya, hiperbolis begitu ya,” kata Pramono.

Ia menambahkan, “Tetapi karena MKD ini sedang berjalan, Presiden betul-betul menunggu, karena sekarang ini sudah sangat terbuka. Publik juga mengamati, publik melihat, dan publik juga membaca, dan juga secara langsung mendengar dan merasakan apa yang terjadi. Sehingga dengan demikian, proses yang ada dalam MKD kita tunggu, gitu ya.”

Seskab menegaskan Presiden menghormati dan menghargai proses yang tengah berlangsung. (Ant)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments