Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Afif Pelaku Bom Thamrin Tinggal di Sumedang, Kapolda Jabar: Kami Selidiki

Afif Pelaku Bom Thamrin Tinggal di Sumedang, Kapolda Jabar: Kami Selidiki
Foto: Istimewa/Reuters/Xinhua

BERITASIMALUNGUN.COM, Bandung - Satu dari lima pelaku yang tewas usai melancarkan teror di Thamrin, Jakarta, disebut-sebut berdomisili di Sumedang, Jawa Barat (Jabar). Dugaan sementara identitas satu pelaku itu bernama Afif alias Sunakim yang disinyalir anggota jaringan Abdurahman. Polda Jabar bergerak menyelidiki kepastian informasi tersebut.

"Sedang dicek," ucap Kapolda Jabar Irjen Pol Moechgiyarto kepada wartawan di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Jumat (15/1/2016).

Dia belum dapat memastikan jika salah satu pelaku teror di Jakarta itu benar-benar warga Sumedang. "Kapolres Sumedang sedang menyelidikinya, betul atau enggak orang Sumedang," kata Moechgiyarto.

Foto: Istimewa/Reuters/Xinhua


Kabar soal Afif warga Sumedang telah dikonfirmasi langsung oleh awak media kepada Kapolri Jenderal Badrodin Haiti usai mengecek jenazah teror Thamrin di RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur, Jumat (15/1/2015). 

"Sementara dugaan kita itu, berdasarkan data dari kepolisian. Tapi kan itu harus kita cek lagi," kata Badrodin.  (Detik.com)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments