Home » , » Bertemu Ketua DPD PDIP Se-Indonesia, Jokowi Tak Bahas Reshuffle

Bertemu Ketua DPD PDIP Se-Indonesia, Jokowi Tak Bahas Reshuffle

Written By Beritasimalungun on Tuesday, 12 January 2016 | 22:03

Presiden Joko Widodo menyampaikan sambutan usai membuka perdagangan saham perdana tahun 2016 di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, 4 Januari 2016.
Presiden Joko Widodo menyampaikan sambutan usai membuka perdagangan saham perdana tahun 2016 di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, 4 Januari 2016. (Antara/Puspa Perwitasari)
Jakarta - Wacana reshuffle (perombakan kabinet) tidak dibahas dalam pertemuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan para Ketua DPD PDIP se-Indonesia. Pertemuan yang dikemas dalam acara makan malam hanya membahas hal ringan.

"Tidak ada (soal reshuffle). Karena kami sesama kader termasuk beliau (Jokowi) bicara tentang masa lalu," kata Ketua DPD PDIP Jawa Barat Tb Hasanudin di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (12/1).

Pertemuan sendiri berlangsung di Istana Negara, Jakarta.
"Beliau sampaikan mari kita kerjasama untuk kepentingan rakyat di mana saja dari Sabang-Merauke," ucapnya.

Dia menambahkan, Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri yang turut hadir juga tidak berbicara hal serius. "Ibu Mega hanya sampaikan terima kasih bahwa Bapak Presiden telah tertima kami dari daerah," imbuhnya.

"Saya kira selama ini komunikasi sangat baik. Tapi kami dari daerah kan mahal, kesempatan sekaranglah salaman dengan Presiden. Kami juga sampaikan situasi di daerah. Ini bagian utuh mencari solusi bagi bangsa dan negara."
Suara Pembaruan
Carlos KY Paath/YUD
Suara Pembaruan
Share this article :

Post a Comment