}); Dalam Rangka Tahun Baru 2016, Pj Bupati Simalungun adakan Acara Open House | BeritaSimalungun
Home » , » Dalam Rangka Tahun Baru 2016, Pj Bupati Simalungun adakan Acara Open House

Dalam Rangka Tahun Baru 2016, Pj Bupati Simalungun adakan Acara Open House

Written By Beritasimalungun on Wednesday, 13 January 2016 | 06:36

http://www.simalungunkab.go.id/asset/images/berita/thumb/4b0353b54fadc8fafb5825b6944ca902.jpg
Ephorus GKPS Pdt Martin Rumanja Purba juga hadir.

BERITASIMALUNGUN.COM, Raya-Dalam rangka tahun baru 2016 Penjabat (Pj) Bupati Simalungun menggelar acara open house di Rumah Dinas Pj Bupati Simalungun Jl Suri-suri Nagori Rambung Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Senin (11/01/2016).

Perhelatan yang digelar dengan penuh perhabatan dan kekeluargaan tersebut dibuka dengan do'a yang di pimpin oleh Ephorus GKPS Pdt Martin Rumanja Purba STh MTh. Tampak hadir dalam acara Pj Walikota Siantar Jumsadi Damanik Mhum bersama rombongan, Kapolres Simalungun AKBP Yopie Girianto Putro, Ketua PN Simalungun, mewakili Kajari Siantar, Ephorus GKPS Pdt Martin Rumanja Purba, Kasdim 0207 Simalungun, Ketua, wakil Ketua dan Anggota DPRD, Sekda, para Asisten,  Staf Ahli Bupati, Pimpinan SKPD, para camat, Kakankemenag, Pengurus BKAG, Ormas, Orsospol dan OKP

Selain itu tampak juga hadir para mantan pejabat Pemkab Simalungun, diantaranya wakil Bupati Jannis Sillahi, Sekda Sariaman Saragih, Ka. BKD Anna Girsang dan dari Tarukim Provsu, tokoh agama, tokoh adat dan para kerabat maupun  handaitolan.

Siacara tersebut perkumpulan Toga pangaribuan Siantar Simalungun menyampaikan makanan ucapan selamat tahun 2016 kepada Pj Bupati Simalungun yang didampingi istri. Mereka juga menerima penyematan ulos dan makanan khas Tonoh batak dari perkumpulan Toga pangaribuan Siantar Simalungun.

Pj Bupati Simalungun Dr Ir Binsar Situmorang MSi MAP dalam sambutannya mengharapkan di tahun 2016 kiranya memberikan semangat dan warna baru kedepan dalam jalinan persahabatan serta. "Dan yang paling penting kedepan dalam pelaksanaan tugas, kebersamaan teruslah kita membina dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kita akan terus berupaya melanjutkan kegiatan pembangunan infrastruktur, pelayanan kesehatan, pendidikan yang merata",ujarnya.

Dikatakan, dengan adanya perbaikan infrastruktur diharapkan dapat mendukung kawasan-kawasan yang strategis di Kabupaten Simalungun seperti Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Sei Mangke, pembangunan infrastruktur rawasering menuju kawasan pariwisata. "Kita berharap semoga pembangunan tersebut dapat memberikan peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,รข€harap Binsar.

Diakhir sambutannya Pj Bupati Simalungun mengajak seluruh elemen masyarakat untuk  menjalin kebersamaan dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Simalungun. (Rel)
Share this article :

Post a Comment