Home » » ES Bentak Wartawan Jurnalsiantar.net

ES Bentak Wartawan Jurnalsiantar.net

Written By Beritasimalungun on Monday, 25 January 2016 | 22:01

Elfrida Sinaga ketika mengancam wartawan.
ES ketika memarahi wartawan.
BERITASIMALUNGUN.COM, Siantar-ES (38), wanita yang diadukan dengan tuduhan melakukan penganiayaan terhadap Morina Purba Tanjung ngamuk-ngamuk saat hendak dikofirmasi. Parahnya, wanita yang mengaku istri polisi ini sempat hendak menampar wartawan.

Tindakan ES ini terjadi di depan kantor Sat Reskrim Polres Siantar ketika sejumlah wartawan hendak meliput kasus penganiayaan yang dilakukan ES terhadap Morina Purba Tanjung, Senin (25/1/2016).(Baca: dari FB, Berujung Cekcok Darat)

Ketika sejumlah wartawan menunggu ES untuk keperluan konfirmasi, Elfrida tiba-tiba keluar dari ruangan Unit Perlindungan Perempuan Anak (PPA) Polres Siantar.

Begitu tiba di kerumunan wartawan, dengan nada tinggi  ES langsung mencari wartawan www.jurnalsiantar.net yang telah memberitakan kejadian itu. “Mana wartawan jurnalsiantar di sini,”tanyanya pada sejumlah wartawan.

Wartawan jurnalsiantar.net yang merasa perlu melakukan konfirmasi segera datang dan mendekati ES. Namun, Elfrida langsung marah-marah, dan menanyakan kenapa wartawan jurnalsiantar berani menaikkan berita itu dan meminta agar berita itu segera dihapus.

Namun ketika wartawan meminta ES memberikan klarifikasi terkait kejadian itu,  ES enggan,  dan memaksa agar berita itu dihapus.

Karena keinginannya tak dipenuhi, Elfrida malah marah-marah dan melayangkan tangannya hendak menampar wajah wartawan. Hanya saja, wartawan mengelak hingga tangan ES tak mengenai wajah wartawan.

Selanjutnya ES makin beringas. Dia terus mendekat wartawan dan terus marah-marah. Dia lalu terus memaksa wartawan untuk menghapus berita yang telah dinaikkan. ” Siapa yang bayar kau, berapa kau dibayar,”bentaknya.

Karena permintaan tak disetujui, ES terus marah-marah dan menyatakan kalau dia merupakan istri dari salah satu oknum polisi dan saat ini merupakan anggota Bhayangkari.

“Gak tau kau siapa aku ya. Aku ini istri polisi, aku ini Bhayangkari, kuadukan kau nanti,”katanya.

Beberapa petugas Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Siantar yang melihat kejadian itu pun mencoba menarik ES dan mencoba membawa Elfrida ke ruang PPA. Namun ES terus mengamuk dan menghina wartawan. “Gak tau kau siapa aku ya. Tunggu nanti ya, sepele kali kau samaku,”katanya. (Sumber: jurnalsiantar.net)
Share this article :

Post a Comment