}); Saling Tulis di Status FB, Dua Kaum Hawa Terlibat Keributan di Siantar | BeritaSimalungun
Home » , » Saling Tulis di Status FB, Dua Kaum Hawa Terlibat Keributan di Siantar

Saling Tulis di Status FB, Dua Kaum Hawa Terlibat Keributan di Siantar

Written By Beritasimalungun on Monday, 25 January 2016 | 22:10

Morina Purba Tanjung didampingi teman-temannya ketika hendak membuat pengaduan di Mapolres Siantar.
Morina Purba Tanjung didampingi teman-temannya ketika hendak membuat pengaduan di Mapolres Siantar.
BERITASIMALUNGUN.COM, Siantar-Gara-gara status facebook, ES (38) dan Morina Purba Tanjung, dua mamak-mamak cantik berkelahi di sebuah salon di Jalan Surabaya, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat.  Morina yang merasa menjadi korban penganiayaan dan penghinaan pun mengadukan Elfrida ke Mapolres Siantar. (Baca: ES Bentak Wartawan)

Kasus penganiayaan berawal dari status Marida Christina Sianipar di Facebook  yang mengajak agar teman-temannya tidak membuat status yang menyakiti perasaan temannya.

Morina yang membaca status itu pun berkomentar dan menyatakan kesamaan pandangannya dengan Marida.  “Setuju kak, sipp kak. Sangat setuju, bila ada yang salah supaya menjumpai orang yang bersangkutan,”katanya.

ES, warga Jalan Volley, Kelurahan Banjar, Siantar Barat yang merupakan teman mereka pun ikut nimbrung ikut berkomentar.  Namun dalam komentarnya, dia malah  menyebut Morina sebagai lonte dan wanita simpanan.

“Lonte kau Morina anjing.. wanita simpanannya kau,”ucap ES mengomentari status Fb. Dalam komentarnya, ES juga kata-kata umpatan yang menyebut Morina dengan sejumlah nama binatang. Tak hanya itu, ES juga meminta agar Morina mengadukan statusnya itu ke polisi.

“Adukan ke polisi comentku ini.. Bawa teman”mu anj***,”katanya.

Tak terima, Morina, warga Jalan Saribudolok, Kelurahan Naga Huta, Kecamatan Siantar Marihat inipun mengirimkan pesan singkat untuk meminta Elfrida mengklarifikasi statusnya.  Tetapi ES malah menjawab pesan singkat itu dengan kata-kata kasar dan makian.

Meski sama-sama tak enakan, keduanya akhirnya sepakat untuk bertemu di  Salon MW di Jalan Surabaya, Kelurahan Proklamasi, Siantar Barat, Senin (25/1/2016),sekira pukul 14.30 WIB.

Bukannya bicara baik-baik, begitu melihat. Morina dan teman-temannya datang ke salon,  ES malah emosi hingga keduanya adu mulut.

Ketika adu mulut berlangsung, ES tiba-tiba melayangkan tamparan ke wajah Morina. Melihat Morina tengah terhuyung-huyung karena kena tamparan, Elfrida malah semakin beringas, dan menjambak rambut Morina hingga terjerembab di lantai salon. Sewaktu Morona  terjerembab, ES pun menginjak-injak tubuh Morina hingga lebam-lebam.

Beberapa temannya yang mencoba melerai keributan itupun tak luput dari aksi ES. “Waktu melihat Morina diinjak-injak, aku kasihan dan coba melerainya. Tetapi aku malah dicekik,”jelas Fanny salah satu teman Morina yang mengalami luka di bagian leher.

Dijelaskan Fanny, sebelumnya, ES memang sudah sering menghina mereka lewat status FB. Namun selama ini masih menganggap ES  sebagai teman sehingga mereka tidak mengadukannya.

Sementara petugas SPKT Polres Siantar yang menerima pengaduan segera turun ke salon MW untuk melakukan olah TKP.(Jurnalsianter.net)
Share this article :

Post a Comment