}); Pemkot Siantar Buka Seleksi Dewan Pengawas Air | BeritaSimalungun
Home » , » Pemkot Siantar Buka Seleksi Dewan Pengawas Air

Pemkot Siantar Buka Seleksi Dewan Pengawas Air

Written By Beritasimalungun on Monday, 25 January 2016 | 07:28

BERITASIMALUNGUN.COM, Pematangsiantar-Penjabat Walikota Pematangsiantar, Sumatera Utara, Jumsadi Damanik menyerahkan 29 berkas calon anggota Dewan Pengawas PDAM Tirtauli kepada Tim Seleksi, Kamis.



Berkas yang dikirim pelamar ke Pemkot melalui Kantor Pos tersebut diterima Tim Seleksi, Mariaman Naibaho (Ketua), Neslianita Sinaga (Sekretaris) dan anggota, Leonardo Simanjuntak, Laden Damanik serta Darwin Lie disaksikan Direktur Utama, Badri Kalimantan.

Pj Walikota menegaskan komitmen tidak mengintervensi Tim Seleksi maupun Tim Psikolog Universitas Sumatera Utara (USU) dalam melakukan proses penseleksian.

"Semuanya saya serahkan kepada Tim Seleksi untuk memilih Dewan Pengawas yang benar-benar kredibel, berintegritas serta mampu mengawasi kinerja PDAM Tirtauli agar makin profesional memberikan pelayanan kepada masyarakat," kata Pj Walikota.

Menurut Jumsadi, Tim Seleksi harus bebas dari intervensi agar dapat bekerja profesional guna memilih empat orang anggota Dewan Pengawas mewakili pelanggan dan profesional.

Dewan Pengawas nantinya juga akan segera memilih Direktur Teknik yang saat ini tengah lowong karena pejabat sebelumnya, Robert Sibarani memasuki usia pensiun.

Jumsadi mengatakan, untuk memilih pejabat, proses seleksi yang ketat itu penting, supaya dapat menghasilkan orang yang tepat. (Lee)
Share this article :

Post a Comment