Home » , » Pilkada Simalungun, KPU Simalungun Sebutkan Putusan MA Keluar 30 Januari 2016

Pilkada Simalungun, KPU Simalungun Sebutkan Putusan MA Keluar 30 Januari 2016

Written By Beritasimalungun on Thursday, 21 January 2016 | 12:16

JR SARAGIH
BERITASIMALUNGUN.COM, Raya-Komisioner KPU Simalungun Divisi Teknis Penyelenggaraan Dadang Yusprianto mengatakan putusan MA soal kakasi gugatan di MA diperkirakan keluar putusannya per 30 Januari 2016.

Kantor KPU Kabupaten Simalungun (Foto : Manson Purba)
Kantor KPU Kabupaten Simalungun (Foto : Manson Purba)
Sementara jelang putusan Mahkamah Agung, terkait hasil kasasi KPU Simalungun, yang diajukan tahun 2015 lalu, kondisi KPU Simalungun, yang terletak di Jalan Jhon Horailam Saragih, Kecamatan Raya, Pamatang Raya Kabupaten Simalungun aman terkendali. Situasi masih terpantau aman dan kondusif serta masih dilakukan penjagaan oleh personil Polres Simalungun.

Pengamatan Rabu (20/1/2016) sekitar pukul 12.40 WIB, situasi di Kantor KPU Kabupaten Simalungun masih dijaga aparat kepolisian dari Polres Simalungun diseputaran pintu masuk kantor KPU Simalungun.

Bukan hanya didepan kantor gedung pintu masuk KPU, bahkan di bagian belakang gedung tepatnya di Kantin KPU Simalungun, juga tetap dilakukan penjagaan oleh personil Polres Simalungun, berpakaian lengkap.

Sementara menurut Dadang Yusprianto, SH salah seorang komisioner KPU Simalungun Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu mengatakan hingga sekarang situasi KPU Simalungun, aman dan kondusif. Menurut informasi putusan MA yang diperkirakan bakal keluar putusannya per 30 Januari 2016.

“Katanya sih,  30 Januari 2016 putusan MA sudah kita dapatkan. Akan tetapi, kalau ada informasi yang mengatakan bahwa putusan MA sudah keluar. Itu hanya isu semata saja,” kata Dadang.

Diakui Dadang, hingga sekarang belum ada putusan Mahkamah Agung yang diterima KPU Simalungun, mengakhiri pembicaraan. (Manson Purba)
Share this article :

Post a Comment