}); Pj Bupati Simalungun melakukan Kunjungan Kerja Ke Kecamatan Pematang Bandar dan Bandar | BeritaSimalungun
Home » » Pj Bupati Simalungun melakukan Kunjungan Kerja Ke Kecamatan Pematang Bandar dan Bandar

Pj Bupati Simalungun melakukan Kunjungan Kerja Ke Kecamatan Pematang Bandar dan Bandar

Written By Beritasimalungun on Wednesday, 13 January 2016 | 06:45

http://www.simalungunkab.go.id/asset/images/berita/thumb/ed695a96082e1c4a79c518676f2f3169.jpgBERITASIMALUNGUN.COM-Penjabat (Pj) bupati Simalungun Dr Ir Binsar Situmorang MSi MAP bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Drs Gidion Purba MSi melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Pematang Bandar dan Bandar, Jum'at (08/01/2016).

Dalam kunjungan tersebut Pj Bupati Simalungun juga didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Lurinim Purba SSos MSi, Plt Kadis Kominfo Sarimuda Purba SSos MSi, kepala badan PIT Imman Nainggolan SSos, Kadis Kesehatan dr Jan Maurisdo MKes, Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga Jamesrin SPd, Kabag Umum Pahala R Sinaga SSTP dan Plt Kabag Humasy Tagon Sihotang SIP serta beberapa staf.

Kecamatan yang pertama dikunjungi oleg Pj Bupati Simalungun dan rombongan yaitu Kantor Pematang Bandar. Kehadiran rombongan Pj Bupati di kantor camat tersebut disambut oleh Camat pematang Bandar Sahat Manik bersama staf yang saat itu sedang melakukan kegiatan jum'at bersih di lingkungan kantor kecamatan.

Usai meninjau kantor Camat Pematang Bandar, Pj Bupati dan rombongan menuju Puskesmas Kerasaan, kemudian menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Perdagangan dan Kantor Camat Bandar.

Dalam kunjungan tersebut Pj Bupati Simalungun Dr Ir Binsar Situmorang MSi MAP mengharapkan para penyelenggara pemerintahan, baik di kecamatan maupun di puskesmas dan rumah sakit untuk senantiasa meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga masyarakat yang membutuhkan pelayanan dan pertolongan segera dapat dilayani. 

Disamping itu Binsar juga meminta kepada kecamatan untuk terus berupaya meningkatkan target-target Pendapatan Asli Daerah seperti yang berumber dari Pajak Bumi dan Bangunan maupun seumber-sumber lainnya.

Sebelumnya Pj Bupati juga membesuk beberapa para pasien yang sedang dirawat di RSUD Perdagangan, pasien tersebut diantaranya Armin (49) warga Bombongan Kecamatan Bandar mengidap penyakit  jantung dan hati bengkak dan Sakem (70) warga Sei Langge Kecamatan Pematang Bandar yang mengidap penyakit paru-paru (sesak napas). Para pasien yang diharap agar cepat sembuh dan kepada para keluarga pasien diharapan untuk bersabar dan senantiasa berdoΓ’€™a kepada Tuhan Yang Maha Esa agar agar keluarga yang sedang sakit cepat sembuh.

Dalam kesempatan tersebut Pj Bupati juga menyempatkan diri mengunjungi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Sei Mangke. Turut mendampingi kunjungan kerja Pj Bupati dan rombongan Camat Bandar Samsul Pangaribuan dan Dirut RSUD Perdagangan dr Dame Saragih bersama staf.(Rel)
Share this article :

Post a Comment