Home » , » Siswa SMP di Simalungun Nekat Bawa Ganja Ke Sekolah

Siswa SMP di Simalungun Nekat Bawa Ganja Ke Sekolah

Written By Berita Simalungun on Wednesday, 20 January 2016 | 20:22

photo : ilustrasi ganja
ILUSTRASI: GANJA
BERITASIMALUNGUN.COM, Dolok Silau-Seorang siswa SMP di Nagori Saranpadang, Kecamatan Dolok Silau, Kabupaten Simalungun nekat membawa ganja ke sekolahnya. Pelaku berinisial GT ini akhirnya diamankan polisi, Rabu (20/1/2016).

Menurut keterangan polisi, awalnya ganja tersebut ditemukan teman sekelas GT. Temuan itu pun dilaporkan kepada guru dan kepala sekolah.

“Awalnya, teman sekelas GT yang melihat ganja itu di tasnya. Kemudian, dilaporkan kepada guru dan saya selaku kepala sekolah,” ujar kepala sekolah GT.

Selanjutnya, pihak sekolah melaporkan penemuan ganja tersebut ke Polsek Dolok Silau. Bersama barang bukti dan tersangka GT saat itu juga diamankan di Polsek Dolok Silau. 

Narkotika sepertinya tak lagi memandang usia siapa dan bagaimana penggunanya. Tak cuma orang dewasa, bahkan narkotika mulai merambah kehidupan dunia para ABG di seluruh kota di Indonesia. Terkini, seorang siswa SMP di Simalungun kedapatan membawa narkotika jenis ganja.

Kisah yang yang terjadi di Nagori Saranpadang, Kecamatan Dolok Silau, Kabupaten Simalungun ini pun sempat membuat geger pihak sekolah.

Alhasil atas aksi nekat siswa SMP berinisial GT ini pun harus berujung di kantor polisi, setelah pihak sekolah melaporkannya ke pihak berwajib.(MSC)
Share this article :

Post a Comment