Info Terkini

10/recent/ticker-posts

2513 Personil Amankan Pilkada Simalungun

Kapoldasu Irjen Drs Ngadino, SH, MM.
Kapoldasu Irjen Drs Ngadino, SH, MM.
BERITASIMALUNGUN.COM, Raya-Kapoldasu Irjen Drs Ngadino, SH, MM mengatakan, untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama pemungutan suara pada pilkada Simalungun yang berlangsung besok, 10 Februari 2016,  sebanyak 2513 personil terdiri dari aparat kepolisian dan TNI AD dikerahkan.

Hingga saat ini kata Kapoldasu, TNI AD mengerahkan  500 personil untuk membantu personil Polres Simalungun. Sementara Poldasu mengerahkan pasukan tambahan yang diambil dari personil Brimob.  “Dari TNI AD ada 500 personil, ada juga personil dari Brimob. Total seluruhnya ada 2513 personil,” terangnya.

Selain personil, Kapoldasu bersama Pangdam akan turun langsung memantau pelaksanaan pemungutan suara di Kabupaten Simalungun. Personil yang dikerahkan lanjut Kapoldasu, ditempatkan di setiap TPS dan lokasi lainnya. Sedangkan personil lainnya standby menunggu perintah. 

“Seluruh aparat yang diturunkan itu dilengkapi dengan persenjataan. Personil dan peralatan melekat dengan pengamanan,”katanya.

Kapoldasu berharap, pada pemungutan suara nanti, masyarakat mengikuti aturan-aturan yang ada, sehingga pilkada di Simalungun tidak terganggu.  “Kita harapkan semua berjalan lancar,” pungkasnya. ( Hamzah/SNC)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments