}); Ahok Minta Polisi Usut Tuntas Temuan Ratusan Anak Panah di Kalijodo | BeritaSimalungun
Home » , , , » Ahok Minta Polisi Usut Tuntas Temuan Ratusan Anak Panah di Kalijodo

Ahok Minta Polisi Usut Tuntas Temuan Ratusan Anak Panah di Kalijodo

Written By Beritasimalungun on Sunday, 21 February 2016 | 20:25


Ahok Minta Polisi Usut Tuntas Temuan Ratusan Anak Panah di KalijodoBERITASIMALUNGUN.COM, Jakarta-Ratusan anak panah ditemukan aparat kepolisian di Kafe Intan milik Daeng Aziz di Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara. Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok) meminta polisi untuk mengusut tuntas pemilik anak panah tersebut.

"(Anak panah) itu urusan polisi (untuk segera mengusut tuntas)," kata Ahok usia menghadiri acara di Plaza Barat Senayan, Jakarta, Minggu (21/2/2016).

Saat ini polisi memang sedang menyelidiki pemilik anak panah yang ditemukan saat polisi merazia kawasan Kalijodo, Sabtu (20/2) kemarin.

Selain anak panah, polisi juga menyita senjata tajam, alat kontrasepsi,senpi angin, dan ribuan botol miras. Pasca razia, polisi memasang sejumlahCCTV di empat titik strategis di kawasan yang terkenal dengan hiburan prostitusi dan perjudian tersebut.

Barang bukti yang disita polisi saat razia




Ahok menyatakan bahwa pemasanganCCTV itu keinginan polisi dan bukan atas perintahnya. "(CCTV) Polisi itu (yang memasang)," terang mantan Bupati Belitung Timur itu.

Aparat kepolisian memasang cctv di Kalijodo


Pemasangan CCTV ini dilakukan guna pengawasan dan penjagaan selama proses operasi penyakit masyarakat. Selain itu, CCTV tersebut digunakan petugas untuk mengidentifikasi warga yang keluar masuk kawasan tersebut. Semua CCTV yang terpasang nantinya akan langsung terhubung di Polres dan Polda.   (Detik.com)
Share this article :

Post a Comment