Info Terkini

10/recent/ticker-posts

APEL PENGEMBALIAN PERSONIL BKO BRIMOB POLDA SUMUT

APEL PENGEMBALIAN PERSONIL BKO BRIMOB POLDA SUMUT. Syam
BERITASIMALUNGUN.COM, Pamatang Raya-Setelah kondusifnya situasi Pilkada Simalungun yang digelar 10 Februari 2016 silam sampai terlaksananya rekapitulasi yang aman dan terkendali walau diwarnai adanya aksi damai masyarakat memberikan nilai plus bagi satuan Polres Simalungun yang dibantu 200 personil BKO BRIMOB POLDA SUMUT.

Acara Apel pengembalian personil Brimob yang digelar didepan Markas Polres Simalungun di Pamatang Raya langsung dipimpin oleh Kapolres Simalungun AKBP YOFIE GIRIANTO PUTRO, S.IK didampingi Kaden B Brimob Polda Sumut AKBP YUDO, S.IK, Jumat (19/02-2016) pukul 09.00 wib berlangsung hikmah, terlihat kekompakan para personil dari raut wajah seraya tak rela tuk berpisah.

Kapolres Simalungun AKBP YOFIE GIRIANTO PUTRO, S.IK bersama dengan Kaden B Brimob Polda Sumut AKBP YUDO, S.IK pada saat memberikan arahan, mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil BKO karena telah membantu Polres Simalungun dalam mengamankan Pilkada Kabupaten Simalungun, dimana pelaksanaannya berjalan dengan sukses dan kondusif.

Disamping ucapan terima kasih Kapolres juga menghimbau kepada personil BKO BRIMOB yang akan kembali bertugas kekesatuanya agar berhati-hati dalam perjalanan, sehat dan selamat sampai ditujuan. (Syamp)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments