Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Jelang Pilkada Simalungun, KPU-RI Turun Gunung

Ketua KPU-RI, Husni Kamil Manik (foto Manson)
Ketua KPU-RI, Husni Kamil Manik (foto Manson)
BERITASIMALUNGUN.COM, Raya-Guna mensukseskan Pilkada Kabupaten Simalungun yang akan digelar besok, Rabu (10/2/2016), KPU-RI dan KPU Provinsi tiba di Pematangraya, Selasa (9/2/2016) sekitar pukul 14.30 WIB.

Setibanya di kantor KPU Simalungun, ketua KPU-RI Husni Kamil Manik yang didampingi ketua KPU Provinsi Mulia Banuarea langsung disambut oleh ketua KPU Simalungun Adelbert Damanik, dan beberapa komisioner.

Pada pertemuan itu, Husni mempertanyakan keberadaan gedung KPU Simalungun yang berada di Pematang Raya Kecamatan Raya.
“Gedung KPU Simalungun yang ditempati ini adalah kepunyaan Pemkab Simalungun,” ujar Komisioner Ramadani Damanik.

Tak berapa lama didalam ruangan ketua KPU Simalungun, Husni bersama rombongan langsung keluar dan memperhatikan beberapa kotak suara yang berada di gedung KPU Simalungun.

Setelah itu, mereka menuju lokasi salah satu TPS di Kecamatan Raya yaituTPS 1 dan 4. Walau diguyur hujan cukup deras, ketua KPU RI dan Propinsi terus mengunjungi TPS satu yang dibuat di gedung lantai II SMA GKPS Kecamatan Raya dan gedung GOA.

“Sejauh ini berjalan dengan baik dan pendistribusian logistik sudah sesuai dengan jadwal,” kata Husni

Diterangkan Husni, mengenai tempat pemungutan suara (TPS) yang dibuat di gedung-gedung, hal itu katanya tidak masalah. “Tidak ada masalah, kalau TPS dibuat didalam gedung,” terang Husni. ( Manson Purba)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments