Info Terkini

10/recent/ticker-posts

JR Saragih Pamer 2 Helikopter di Citi Hotel Simalungun Raya

Dua buah helikopter bertuliskan JR (Foto Manson)
Dua buah helikopter bertuliskan JR (Foto Manson)
BERITASIMALUNGUN.COM, Raya-Ratusan warga dari beberapa kecamatan di wilayah Kabupaten Simalungun bemondong-bondong mendatangi Hotel Simalungun City di Jalan Sutomo Griya Hapoltakan, Kecamatan Raya, Selasa (2//2016).

Mereka diundang hadir untuk mendukung JR Saragih yang ikut bertarung dalam pemilihan Bupati Simalungun yang direncanakan digelar pada 10 Februari 2016 mendatang.

Amatan Siantarnews.com, dua buah helikopter bertuliskan JR parkir di pelataran hotel itu. Sebelum mendarat, warga terus memandangi kedua helikopter itu, seperti tak pernah melihat pesawat helikopter saja. Bahkan sebagian ada yang berselfi ria.

Anehnya seperti diatur dibalik layar, saat kedua helikopter itu hendak terbang, warga terus antusias dihadapan heli, hingga berputar-putar terus berfoto-foto sampai warga terkena angin putaran baling-baling hingga petugas membubarkan warga dari lapangan itu.

“Saya datang kesini mau mendukung JR Saragih dan sekalian melihat heli. Karena di kampung kami di kecamatan silau kahean tidak pernah melihat helikopter capung seperti heli pak JR,” ucap  pria marga Purba. (Manson Purba)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments