Info Terkini

10/recent/ticker-posts

KAPOLRES SIMALUNGUN PIMPIN APEL PAGI SATUAN LALU LINTAS

KAPOLRES SIMALUNGUN PIMPIN APEL PAGI SATUAN LALU LINTAS

Pamatang Raya | Berita Simalungun.com-Apel pagi Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Simalungun, Rabu (24/2/16) pukul 06.00wib langsung dipimpin oleh AKBP YOFIE GIRIANTO PUTRO, S.IK selaku Kapolres Simalungun.


Kapolres Simalungun menekankan kepada seluruh personil Sat Lantas melaksanakan tugas pokoknya sesuai dengan prosedur yang berlaku serta mengutamakan pelayanan prima kepada masyarakat.

Kepemimpinan AKBP YOFIE yang masih baru menjabat sebagai Kapolres Simalungun dapat diacungi jempol dimana telah bersinergi dalam pengamanan pilkada dan pelayanan yang sangat baik.

Kehadiran personil kepolisian ditengah tengah masyarakat untuk mengayomi, melayani bukan sebaliknya sudah diterapkan dengan menjungjung tinggi tribrata yang berbunyi 1. BERBAKTI KEPADA NUSA DAN BANGSA DENGAN PENUH KETAQWAAN TERHADAP TUHAN YANG MAHA ESA. 2. MENJUNJUNG TINGGI KEBENARAN, KEADILAN DAN KEMANUSIAAN DALAM MENEGAKKAN HUKUM NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONDSIA YANG BERDASARKAN KEPADA PANCASILA DAN UUD 1945 dan 3. SENANTIASA MELINDUNGI, MENGOYOMI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN. (Syamp)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments