Home » , , » KAPOLSEK PARAPAT HADIRI PELETAKAN BATU PERTAMA MASJID TAQWA PARAPAT

KAPOLSEK PARAPAT HADIRI PELETAKAN BATU PERTAMA MASJID TAQWA PARAPAT

Written By Beritasimalungun on Saturday, 27 February 2016 | 06:27



Peletakan batu pertama pembangunan Masjid Taqwa di Parapat Kabupaten Simalungun, Jumat (26/02-2016) dilakukan oleh Danlantamal I Belawan Laksamana Pertama Yudo Margono SE, MM, Wadan Lantamal Letkol Prasojo dan Kapolres Simalungun yang diwakili oleh Kapolsek Parapat AKP Meiyan Priyantoro SE. Foto Syamp
Parapat | BeritaSimalungun.com-Peletakan batu pertama pembangunan Masjid Taqwa di Parapat Kabupaten Simalungun, Jumat (26/02-2016) dilakukan oleh Danlantamal I Belawan Laksamana Pertama Yudo Margono SE, MM, Wadan Lantamal Letkol Prasojo dan Kapolres Simalungun yang diwakili oleh Kapolsek Parapat AKP Meiyan Priyantoro SE.

Kelang beberapa waktu acara dilanjutkan penandatanganan Prasasti pembangunan menara Masjid Taqwa Parapat oleh Danlantamal I Belawan yang turut disaksikan oleh Kapolsek Parapat dan ± 1000 yang sangat terlihat antusias.

Diharapkan dengan keaneka ragaman kepercayaan yang dianut oleh warga Parapat mampu menjandi wacana mempersatu untuk saling toleran serta bergandeng tangan untuk menjaga keamanan NKRI. (Syamp)
Share this article :

Post a Comment