Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Dian Bernika Silalahi Masuk 5 Finalis Miss Indonesia 2016, Natasha Mannuela Dinobatkan Sebagai Miss Indonesia 2016

Natasha Mannuela Dinobatkan Sebagai Miss Indonesia 2016
5 FINALIS MISS INDONESIA 2016 BERASAL DARI
PULAU SUMATERA
Setelah melalui proses menjawab pertanyaan dari juri di malam grand final mala mini, ke 15 finalis tersaring menjadi 5 orang yang masuk ke babak lima besar.

Dalam babak penjurian tadi, kebanyakan finalis mendapatkan pertanyaan mengenai atau seputar dunia perempuan.

Mereka secara acak menjawab pertanyaan yang dilontarkan juri, setelah memilih nama juri dalam fishbowl yang disediakan.

Selain itu, mayoritas finalis juga diharuskan menjawab dalam bahasa Inggris. Berikut finalis yang masuk ke babak 5 besar.
  1. Bengkulu Editha Eldilasari Rodianto
  2. Sumatera Utara Dian Bernika Silalahi
  3. Lampung Kidung Paramadita
  4. Bangka Belitung Natasha Manuella
  5. Kepulauan Riau Nabilla Astrid

Natasha Mannuela Dinobatkan Sebagai Miss Indonesia 2016

Natasha Mannuela Dinobatkan Sebagai Miss Indonesia 2016

BERITASIMALUNGUN.COM, Jakarta-Kontestan asal Bangka Belitung, Natasha Mannuela dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2016 dalam malam puncak Miss Indonesia 2016 di Jakarta, Rabu (24/2/2016) malam. Mahkota Miss Indonesia 2016 disematkan oleh Miss World 2015 Mireia Lalaguna Royo dan Miss Indonesia 2015 Maria Harfanti. 

NATASHA MANNUELA - BANGKA BELITUNG

Natasha Mannuela Dinobatkan Sebagai Miss Indonesia 2016
Mahasiswi Jurusan Bisnis di Prasetiya Mulya Business School ini menuai prestasinya di bidang yang ia sukai yaitu bisnis. Ia bersama dengan timnya berhasil menjadi Best Business Development Project dengan bisnisnya “LOCAPOCA SANDAL” pada tahun 2014 dalam ketegori fashion. 

Menurutnya, fashion itu tidak akan pernah punah dan selalu berkembang pada zamannya. Wanita yang akrab disapa Acha berpendapat bahwa Bangka Belitung mempunyai kekeluargaan yang sangat erat serta gotong royong, seperti semboyan yang berkata serumpun sebalai, yang berarti adanya mufakat bersama dan persatuan. 

Wanita yang mempunyai bakat menari balet kontemporer ini ingin sekali membenahi fasilitas umum yang ada di Bangka Belitung agar masyarakat dan wisatawan dapat lebih nyaman berada di Bangka Belitung. “Melalui ajang Miss Indonesia 2016, setiap wanita Indonesia dapat berkarya dan menjadi inspirasi bagi wanita lainnya di luar sana agar lebih percaya pada potensi mereka, serta dapat berkontribusi lebih lagi di bidang sosial” ujar Acha.
(Sumber: http://photo.sindonews.com& http://www.missindonesia.co.id)

Kontestan Miss Indonesia 2016.



Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments