}); POLRES SIMALUNGUN GELAR RAZIA RUTIN | BeritaSimalungun
Home » , , » POLRES SIMALUNGUN GELAR RAZIA RUTIN

POLRES SIMALUNGUN GELAR RAZIA RUTIN

Written By Beritasimalungun on Monday, 29 February 2016 | 06:10


POLRES SIMALUNGUN GELAR RAZIA RUTIN.Foto SyamP
Simalungun | BeritaSimalungun.com-Polres Simalungun bersama dengan Polsek jajaran rutin menggelar razia rutin di beberapa titik wilayah Hukum Polres Simalungun untuk menekan angka kriminalitas. 

Razia rutin dilaksanakan pada tengah malam dengan sasaran seluruh kendaraan yang melintas untuk memeriksa kelengkapan identitas, kelengkapan surat-surat izin dan barang bawaannya. Sabtu (27/02-2016).
 
Sebelum razia, terlebih dahulu dilaksanakan Apel pengecekan personil yang dipimpin Kabag Ops Polres Simalungun KOMPOL HENDRAWAN, S.IK, MH bertempat di lapangan Sat Lantas Polres Simalungun. 

Kemudian personil digeser ke 2 titik lokasi yakni di wilayah Kecamatan Dolok Batu Nanggar (Pematangsiantar-Medan) dan Kecamatan Bangun (Pematangsiantar-Asahan), dimana kedua titik tersebut merupakan pintu masuk dan keluar Kabupaten Simalungun.
 
Terhadap beberapa pengendara yang tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) berhasil diamankan, namun tidak sedikit pula pengemudi yang memilih kabur ketika dari kejauhan melihat pelaksanaan razia. Pelaksanaan razia ini digelar secara rutin dengan lokasi berpindah-pindah.(Syamp)
 
Share this article :

Post a Comment