Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Putra Nababan Tewas Tergelincir di Sungai Bahbolon

Korban saat dievakuasi petugas kepolisian (foto ist)
Korban saat dievakuasi petugas kepolisian (foto ist)
BERITASIMALUNGUN.COM, Siantar-Warga Jalan Pattimura, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Siantar Timur sontak geger dan berduyun-duyun ke Sungai Bahbolon. Di tempat itu, mereka menemukan sosok bocah yang sudah tak bernyawa. Korban diketahui bernama Jenson Putra Nababan (7) anak dari pasangan Farel Halomoan Nababan dan Rista.

Informasi yang dihimpun dari warga sekitar,  korban sebelumnya keluar rumah dan bermain di Sungai Bah Bolon yang tak jauh dari rumahnya di Jalan Pematang, Gang Sejahtera, Kelurahan Simalungun, Kecamatan Siantar Selatan. Saat ditepi sungai, korban diduga terpeleset dan langsung terbawa arus sungai yang cukup deras.

Jenazah korban ditemukan tewas dengan mengggunakan celana pendek biru dan kaos warna orange oleh salah satu warga yang sedang berada di sekitar aliran sungai sekira pukul 12. 15 WIB.

Curiga melihat ada sesosok tubuh yang mengapung, warga ini pun berteriak hingga mengundang warga berdatangan ke lokasi. Ada tadi jorang berteriak bilang ada mayat, mangkanya kami ke datang ke tempat ini, ” ucap P. Sagala. 

Menurut Sagala, korban tersangkut di bebatuan yang ada di pinggir sungai . “Posisinya telungkup, kepalanya menghadap ke air. Lalu, kami bawalah ke pinggir jalan,” katanya. (SNC)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments