Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Sekjen PDIP Berikan Strategi Menangkan TPS – Syah di Pilkada Simalungun

Hasto Kristiyanto.(ist)
Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto. 
BERITASIMALUNGUN.COM, Siantar-Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto hadir di Siantar, Selasa (2/2/2016) dalam rangka konsolidasi partai, untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun, Tumpak Siregar – Irwansyah Damanik (TPS – Syah).

Pada kesempatan itu, Hasto Kristiyanto menyampaikan pengalamannya ketika hendak memenangkan Joko Widodo – Jusuf Kalla (Jokowi – JK) pada Pemilihan Presiden tahun 2014 yang lalu.

Kepada kader dan fungsionaris PDIP Simalungun, Sekjen PDIP ini menyampaikan strategi yang ia lakukan untuk menarik simpati masyrakat.

Katanya, tim pemenangan harus rajin mengunjungi setiap rumah penduduk. Bila perlu itu dilakukan dor to dor. Bahkan, kunjungan dor to dor itu, juga harus dilakukan di kawasan pemukiman yang menjadi basis calon lain.

Lebih lanjut Hasto mengatakan, setiap Tim Pemenangan, tidak perlu merekrut massa yang banyak. Melainkan, satu orang tim pemenangan, cukup merekrut lima orang. Dengan begitu, diyakini, calon yang diusung akan memenangkan pertarungan.


Termasuk  pertarungan Pilkada Simalungun untuk memenangkan calon yang di usung PDIP, Tumpak Siregar – Irwansyah Damanik. 

“Tidak perlu banyak banyak untuk memenangkan, cukup satu orang merekrut lima orang,” ucapnya. (Gunawan Purba/JurnalSiantar.net)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments