Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Tim Supervisi Polres Simalungun Kunjungi Polsek Balata




BERITASIMALUNGUN.COM, Balata-Dalam rangka Pembinaan, Pengawasan dan Pengendalian pelaksanaan tugas-tugas seta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Polres Simalungun melaksanakan supervisi ke jajaran Polsek, Selasa (23/02-2016) Supervisi dilaksanakan ke Polsek Balata, direncanakan kegiatan tersebut akan dilakukan di seluruh jajaran polsek Resor Simalungun.

 
Tim Supervisi diketuai oleh Wakapolres Simalungun KOMPOL PAULUS H. SINAGA, S.IK bersama anggota Tim Kabagren Polres Simalungun KOMPOL MULIYONO, Kasat Bimas Polres Simalungun AKP GANDHI HUTAGAOL, SH, Kasubbag Bin Ops Polres Simalungun AKP GAMAL, Kasi Was Polres Simalungun IPTU E. NABABAN dan Kaur Paminal Polres Simalungun AIPTU BUDI SIAGIAN.
 
Supervisi ini bertujuan untuk mengetahui tugas-tugas Operasional di Polsek apakah sudah sesuai dengan Juklak dan Juknis maupun prosedur yang berlaku, mencakup semua fungsi yang ada. Diharapkan dengan adanya kegiatan Supervisi ini, seluruh jajaran Polsek dapat introspeksi, melakukan pembenahan dan perbaikan jika ada kekurangan. (Syamp)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments