Info Terkini

10/recent/ticker-posts

" TOLERANSI UMAT BERAGAMA ", SIMALUNGUN MINIATUR INDONESIA

NURPOSMA
BERITASIMALUNGUN.COM-Tahu kah anda kenapa sulit bahkan tidak pernah terjadi bentrok SARA di Tanah Batak khususnya SIMALUNGUN???, karena dari jaman Sangnawaluh Damanik sesama yang berkeluarga kawin mawin antar warga berbeda agama dan tidak jarang satu Bapak dan Satu mamak juga ada beberapa agama dan keyakinan. Juga yang paling di junjung dalam kehidupan orang Simalungun adalah Habobaron do Bona dan Tolu Sahundulan, 5 Saodoran.

Lihatlah mertua laki dari Ny.Hj. Nuriaty Damanik, SH ( Nuriaty Damanik Damanik) paslon Bupati No.3 yaitu H.Djamaludin Saragih adalah salah seorang pak Haji yang ikut menggagasi pembangunan GEREJA KRISTEN PROTESTAN SIMALUNGUN GKPS SARIMATONDANG Sidamanik.

Dua bulan lalu saat pembentukan Distrik IX GKPS Sarimatondang, menantu dari Haji Djamaluddin Saragih yang sekarang calon bupati di Simalungun Napak Tilas kembali ke GKPS Sarimatondang dan memberikan partisipasinya bersama team sumbangan dana, tanpa merasa kikuk dan segan tapi betul betul belia at home didalam lingkungan jemaat kristen dan para pendetanya.

Itulah kelebihan Simalungun apalagi saat ini Paslon Pelangi Nurposma3 hadir di Simalungun untuk menyejukkan kehidupan umat beragama dengan Pasangan Wakilnya St. Ir. Posman Simarmata ( Posman Parlindungan Simarmata) salah satu Jemaat Gereja GKPS Cikoko, yang bermarga Simarmata Tapanuli utara yg sudah lahir dan besar di Pem.Raya Kab.Simalungun.

Untuk itu mari kita bersatu padu baik antar agama dan antar suku di KAB. SIMALUNGUN untuk memilih dan mencoblos NO.3 NURPOSMA besok 10 Feb 2016 di pilkada Simalungun.

NURPOSMA
Datanglah ke TPS jika tidak ada TDP (Tanda daftar Pemilih), bawa saja KTP dan Kartu Keluarga di rt dan rw TPS terdekat dari Rumah Anda. MERDEKA.....MERDEKA....MERDEKA...3X. (Jaya Damanik)
NURPOSMA

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments