Info Terkini

10/recent/ticker-posts

APEL PENGECEKAN PERSONIL SAMBUT KEDATANGAN PRESIDEN JOKOWI

Siantar | BeritaSimalungun.com-Bertempat di lapangan olah raga Aspol Polres Simalungun, Senin (29/02-2016) pukul 14.00 wib, dilaksanakan pengecekan terhadap personil Polres Simalungun dan Kodim 0207/ Simalungun yang akan melaksanakan pengamanan kedatangan Presiden Republik Indonesia ke Kabupaten Simalungun. Apel pengecekan dipimpin Kabag Ops Polres Simalungun KOMPOL HENDRAWAN, S.IK bersama Kasdim 0207/ Simalungun MAYOR INF. ADI SUTRISNO.
 
Setelah pelaksanaan pengecekan, seluruh personil yang ditugaskan untuk melaksanakan pengamanan langsung diberangkatkan untuk mengetahui tempat penugasan masing-masing yang dipimpin Perwira Pengendalinya. Pelaksanaan berjalan dengan situasi aman dan lancar.

POLRES SIMALUNGUN LAKSANAKAN LAT PRA OPS SIMPATIK TOBA 2016


Latihan Pra Operasi Simpatik Toba 2016 yang digelar digedung aula Andar Siahaan Polres Simalungun Pamatang Raya, Senin (29/02-2016) pukul 09.00 wib dipimpin Kabag Ops Polres Simalungun KOMPOL HENDRAWAN, S.IK. 

Kegiatan dibuka oleh Kapolres Simalungun AKBP YOFIE GIRIANTO PUTRO, S.IK didampingi Wakapolres Simalungun KOMPOL PAULUS H. SINAGA, S.IK. Acara tersebut dihadiri Para Kabag, Kasat, Kanit, Kasi, Kapolsek dan personil sejajaran Polres Simalungun yang terlibat operasi ini. 

Kapolres Simalungun dalam kata sambutannya menyampaikan agar seluruh personil yang dilibatkan dalam Operasi ini melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab. selama kegiatan berlangsung diharapkan menghasilkan situasi aman dan tertib. (Syamp)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments