Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Bupati Nikson Sambut Hangat Presiden Jokowi di Bandara Silangit


Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan mangulosi Presiden Joko Widodo sesaat setelah mendarat di Bandara Silangit, Selasa (1/3/2016). 
BERITASIMALUNGUN.COM, Tapanuli Utara-Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan beserta istri, Ny Satika Nikson Nababan Simamora sambut kedatangan Presiden  Joko Widodo di Bandara Silangit Kabupaten Tapanuli Utara, didampingi Menkopolhukam Luhut Panjaitan, Seskab Pramono Anung dan Menteri PU Pera Basuki Hadi Muljono, Selasa (01/03/2016).

“Selamat datang Bapak Presiden, kami sangat bahagia hari ini Bapak mendarat di Bandara Silangit ini. Ini merupakan kebanggaan bagi kami, dan kedatangan Bapak Presiden di Kabupaten Tapanuli Utara ini  merupakan sejarah bagi masyarakat Tapanuli Utara, dimana Bandara Silangit adalah harapan besar bagi Kabupaten Tapanuli Utara untuk terwujud sebagai bandara internasional. 

Terimakasih Pak, sudah melihat langsung kondisi Bandara Silangit,” ujar Bupati Taput dalam sambutannya, dilanjutkan dengan mangulosi Presiden Jokowi didampingi Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi.
Bupati Taput Nikson Nababan menyambut hangat Presiden Joko Widodo sesaat setelah mendarat di Bandara Silangit, Selasa (1/3/2016).
Dalam kesempatan itu, Bupati Taput menyampaikan beberapa hal tentang Kabupaten Tapanuli Utara saat berbincang dengan Presiden Jokowi.

Usai penyambutan di Bandara Silangit, Bupati Nikson didampingi DPRD Kabupaten Tapanuli Utara Ottoniyer Simanjuntak beserta unsur FKPD dan pimpinan SKPD Taput bergabung dengan rombongan Presiden melanjutkan perjalanan menuju Hotel Niagara Parapat.

Pada kesempatan ekspos di hadapan Presiden dan beberapa menteri, Bupati Nikson memaparkan rencana pembangunan Kabupaten Tapanuli Utara.  (Sumber: BatakToday)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments